Langsung ke konten utama

Jenuh? Kenapa Nggak Ambil Tour Pulau Seribu Aja?

Refresh harimu dengan tour pulau seribu! Bayangkan kamu bisa melangkahkan kakimu di atas pasir pantai yang putih bersih. lalu menyelam mengarungi lautan dangkal penuh terumbu karang yang terkenal sampai ke luar negeri. Emang pulau seribu dimana sih? Jangan khawatir, pulau seribu letaknya hanya di sebelah utara Jakarta.

Inilah Titik Destinasi Kepulauan Seribu yang Bisa Kamu Datangi

Tour pulau seribu diawali dengan perjalanan naik Speed Boat dari pantai marina, Ancol. Ini adalah cara ke pulau seribu. Perjalanan menggunakan speed boat memakan waktu antara satu setengah jam sampai dua jam, tergantung pulau tujuanmu. Namanya juga kepulauan seribu, pasti banyak dong pulau di sana. Berikut ini adalah beberapa pulau yang biasa menjadi destinasi wisata buat kamu!

Pulau Putri

Ini adalah pulau kedua yang letaknya tidak begitu berjarak dengan Jakarta. Meskipun pantai di Pulau Putri juga cocok untuk menyelam, namun kamu bisa memilih untuk melihat keindahan bawah laut dengan menyewa kapal khusus. Kapal ini memiliki dasar kaca sehingga kamu dan kawan kawanmu bisa dengan bebas menikmati indahnya biota laut tanpa basah.

Pulau Sepa

Pulau ini berjarak sembilan puluh menit dari pantai Marina, Ancol. Sepa memiliki pantai dengan pasir putih yang landai dan air yang sangat jernih. Karenanya, pantai di pulau Sepa sangat cocok untuk menyelam. Saking bagusnya, pantai ini juga dijuluki sebagai Paradise for Diver, yang artinya Surga untuk Penyelam. Wisatawan asing juga gemar berjemur di pantai ini.

Pulau Ayer

Eksklusif, terbaik dan paling bersih. Itulah yang bisa dikomentari tentang pulau ini. Pulau yang memiliki restoran, jogging track, meeting room dan 33 cottage ini memang diperuntukkan bagi kamu yang ingin memanjakan diri. Bagaimana tidak, di pulau ayer ini ada 7 VIP cottage, 12 family cottage dan puluhan cottage standar yang menunggu kedatanganmu.

Pulau Pantara

Meski letaknya agak jauh (sekitar dua jam dari pantai marina, ditempuh dengan speed boat) namun pulai ini worthed banget. Karena di pulau ini terdapat empat puluh cottage dengan pemandangan laut. Lautnya yang banyak terdapat terumbu karang nan indah juga cocok untuk dipakai menyelam. Lapar? Pesan saja makanan lezat di restoran terapung yang tersebar di sini. Hmmm… enak!

Pulau Pari

Berbeda dengan pulau yang lain, Pulau Pari menawarkan pengalaman bermalam bersama penduduk setempat. Ini karena semua penginapan di pulau pari memang dikelola oleh warga yang tinggal di sana. Meskipun Pulau Pari adalah pulau tujuan wisatawan yang sudah berkeluarga, kamu juga boleh kok, mengunjunginya.

Royal Island

Khusus buat yang ingin liburan tanpa gangguan, kamu bisa memilih tinggal di Royal Island. Sebab, pulau yang ada di bagian barat kepulauan seribu ini terpisah dari penduduk setempat. Ingin snorkeling di siang hari lalu menikmati indahnya pemandangan matahari tenggelam di antara pohon mangrove? Di Royal Island, bisa banget!

Pulau Bidadari

Berjarak tempuh tiga puluh menit dari Jakarta, pulau ini merupakan pulau resort semenjak era pendudukan Belanda. Di sini kamu bisa menjumpai resort terapung seperti yang ada di pulau Ayer, namun dengan nuansa zaman kolonial.

Itulah beberapa pulau yang bisa kamu kunjungi di Kepulauan Seribu. Masih kurang? Jangan takut. Masih banyak sekali tempat dan pulau yang bisa kamu pakai buat liburan. Selain itu,kamu juga bisa menemukan banyak teman karena sering diadakan open trip pulau seribu. Segera ambil cuti kamu sekarang dan ambil liburan dalam tour pulau seribu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK