Langsung ke konten utama

CustoMAXI x Yamaha Heritage Built kembali Digelar, Hadiahnya Motor Cak

Menjelang akhir tahun 2019, Yamaha mengumumkan kembali digelarnya salah satu ajang modifikasi tahunan terbesar di Indonesia yakni CustoMAXI x Yamaha Heritage Built. Di tahun ke-3 pelaksanaan kontes modifikasi itu, disuguhkan dua kategori tambahan baru yakni Digital Custom All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155.

Kesempatan menampilkan karya di ajang prestisius ini bisa diikuti melalui pendaftaran yang sudah mulai dibuka. Caranya dengan mengupload foto motor modifikasi terbaik di website www.customaxiyamaha.com.



Imajinasi peserta diuji menciptakan konsep modifikasi digital untuk All New Nmax 155. Desain virtual dirancang di dalam area part body cover tanpa menghilangkan karakter desain bodi asli skutik baru MAXI Yamaha itu. Kompetisi desain ini terbuka untuk pelajar, mahasiswa, umum dan profesional. Sedangkan para petarung modifikasi bergaya sport heritage bakal menyiapkan kreasi terbaiknya seperti cafe racer, scambler, tracker, flat tracker dan lainnya di kategori All New XSR 155 mengingat ketatnya persaingan. Peserta ditantang untuk menciptakan custom heritage built yang iconic dan dikenang sepanjang masa, membuatnya tak lekang oleh waktu.

Selain itu, yang selalu dinantikan di perhelatan ini adalah kategori MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox, Lexi. Kelas Master menyuguhkan persaingan hasil modifikasi yang lebih kompleks dan bervariasi sehingga peserta lebih leluasa menumpahkan kreatifitasnya. Misalnya boleh merombak sebagian bodi, sasis dan swing arm namun tetap mencirikan desain asli motor. Sedangkan kelas Daily Use lebih simpel, peserta tidak boleh merubah bodi dan sasis. Tapi ada bagian lainnya dari motor yang bisa diubah sesuai ketentuan. Setelah di periode sebelumnya Lexi yang jadi Rising Star hanya di kelas Daily Use, kali ini dibuka juga di kelas Master.


Waktu Penyelenggaraan

Setelah tahap seleksi awal, hasil modifikasi unggulan CustoMAXI x Yamaha Heritage Built periode 2019-2020 akan disertakan pada babak semifinal di 8 kota yang dimulai di Bekasi 18 Januari 2020. Lalu akan dipilih lagi menuju puncak gelarannya atau grand final.

Hadiah Kompetisi



Yamaha menyiapkan hadiah-hadiah utama menarik yang menjadi penyuntik semangat bagi peserta. Total hadiah uang ratusan juta rupiah serta unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155 bakal diserahkan kepada para jawara. 

  • Pemenang The Best of Xmax Modification akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version, 
  • pemenang The Best of Nmax Modification (1 unit Aerox 155 Standard Version), 
  • pemenang The Best of Aerox Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), 
  • pemenang The Best of Lexi Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), 
  • The Best of All New XSR 155 Modification (1 unit All New XSR 155), 
  • pemenang King of MAXI Yamaha Modification (1 unit Xmax).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga