Langsung ke konten utama

Rincian Harga Redmi Note 8 Pro beserta Fakta Menariknya



Sejak dirilis pada bulan September 2019 kemarin, Xiaomi Redmi Note 8 pro sudah menyedot banyak sekali perhatian. Harga Redmi Note 8 Pro sendiri di banderol dengan kisaran harga Rp. 2.999.000. walaupun termasuk kedalam smartphone dengan harga yang sangat terjangkau, berbagai fitur yang diberikanya tidak bisa diragukan lagi.

Hadirnya resolusi kamera 64 MP pertama di Indonesia yang ditawarkannya, sukses memberikan pengalaman fotografi yang sangat menakjubkan. Kamera beresolusi 64 MP sendiri menghadirkan resolusi super tinggi sehingga foto yang diambil akan menampilkan setiap detail objeknya.
Anda tidak perlu khawatir tentang harganya, karena walaupun menghadirkan beragam fitur terbaru dan teknologi yang canggih, harga yang dibanderolnya masih tergolong sangat terjangkau.

Harga Smartphone Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Menghadirkan berbagai fitur yang menarik, tak heran jika peminat smartphone terbaru dari Xiaomi yang satu ini menjadi semakin bertambah. Apalagi dengan adanya dukungan teknologi chipset Mediatek terbaru yang juga didukung dengan kamera berkualitas beresolusi 64 MP. Jika Anda penasaran dengan kisaran harga Redmi Note 8 Pro di pasaran, ini dia ulasannya:


1.       Xiaomi Redmi Note 8 Pro 6 GB/64 GB
Untuk tipe pertama, Xiaomi menghadirkan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB dengan Ram sebesar 6 GB. Redmi Note 8 Pro dengan kapasitas penyimpanan ini di banderol pada kisaran harga Rp.2,8 juta.

2.       Xiaomi Redmi Note 8 Pro 6 GB/128 GB
Untuk tipe kedua, Redmi Note 8 Pro masih menghadirkan Ram sebesar 6 GB, namun kapasitas memori internal yang dihadirkan jauh lebih besar hingga 128 GB. Untuk kapasitas penyimpanan ini, harga Xiaomi yang di banderol berada pada kisaran harga Rp.3,2 juta.

3.       Xiaomi Redmi Note 8 Pro 8 GB/256 GB
Untuk tipe terakhir yang memiliki kapasitas terbesar, kisaran harga yang ditawarkan yaitu sekitar Rp.3,6 juta. Untuk kapasitas penyimpanannya, tipe terakhir ini menghadirkan kapasitas penyimpanan yang besar yaitu Ram sebesar 8 GB dan memori internal sebesar 256 GB.

Fakta Menarik Terkait Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Mengusung harga terjangkau, Xiaomi Redmi Note 8 Pro mampu menghadirkan tampilan yang lebih premium dan juga berkelas. Hal ini bisa dilihat dari tampilan bodi belakangnya yang telah mengusung Corning Gorilla Glass 5. Belum lagi desain tampilan kamera belakangnya yang sekilas mirip seperti kamera Oppo Reno. Untuk bagian depannya sendiri, smartphone ini juga sudah mengung panel IPS.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanannya, karena layar depan smartphone yang satu ini juga sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 sehingga aman dari benturan, pecah, maupun goresan. Selain itu bagian depannya juga sudah didukung dengan kamera beresolusi 20 MP yang juga didukung dengan Scene Recognition dan fitur AI sehingga hasil jepretan foto menjadi lebih berkualitas.

Walaupun bukan termasuk kedalam smartphone gaming, smartphone yang satu ini juga sangat mendukung aktivitas gaming. Bagaimana tidak? Dengan adanya penawaran spesifikasi hardware yang sangat powerfull dan bisa menghasilkan skor Antutu hingga 280 ribuan, Anda tentu bisa menggunakan smartphone ini untuk memainkan game dengan lebih lancar.

Tak hanya menarik dari segi penormoran mesinnya saja, kualitas kamera yang diberikannya juga patut diacungi jempol. Dukungan kamera belakang beresolusi 64 MP menjadikan kualitas gambar yang dihasilkan menjadi lebih tajam dibanding biasanya. Selain itu smartphone ini juga sangat mendukung pengambilan gambar berukuran makro karena adanya lensa ultrawide 8 MP dengan aperture f/2.4.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro juga memberikan pengalaman merekam video dengan lebih jelas hingga resolusi 4K dan video full HD. Hal ini dikarenakan adanya dukungan Gyro-EIS yang membuat hasil video menjadi lebih stabil.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan kemampuan dayanya, karena smartphone ini termasuk kedalam golongan smartphone berkapasitas daya besar dengan kapasitas mencapai 4.500 mAh. Tambahan fitur Fast Charging 18W juga membuat pengisian daya menjadi lebih cepat.

Menghadirkan harga yang sangat terjangkau dengan berbagai fitur yang mumpuni, tak heran jika smartphone terbaru yang satu ini menjadi rekomendasi smartphone canggih yang layak untuk dibeli. Untuk bisa mendapatkan harga Redmi Note 8 Pro yang lebih terjangkau, Anda juga bisa membelinya di Bhinneka karena ada berbagai cashback dan juga voucher yang bisa dimanfaatkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.