Langsung ke konten utama

Rincian Harga Redmi Note 8 Pro beserta Fakta Menariknya



Sejak dirilis pada bulan September 2019 kemarin, Xiaomi Redmi Note 8 pro sudah menyedot banyak sekali perhatian. Harga Redmi Note 8 Pro sendiri di banderol dengan kisaran harga Rp. 2.999.000. walaupun termasuk kedalam smartphone dengan harga yang sangat terjangkau, berbagai fitur yang diberikanya tidak bisa diragukan lagi.

Hadirnya resolusi kamera 64 MP pertama di Indonesia yang ditawarkannya, sukses memberikan pengalaman fotografi yang sangat menakjubkan. Kamera beresolusi 64 MP sendiri menghadirkan resolusi super tinggi sehingga foto yang diambil akan menampilkan setiap detail objeknya.
Anda tidak perlu khawatir tentang harganya, karena walaupun menghadirkan beragam fitur terbaru dan teknologi yang canggih, harga yang dibanderolnya masih tergolong sangat terjangkau.

Harga Smartphone Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Menghadirkan berbagai fitur yang menarik, tak heran jika peminat smartphone terbaru dari Xiaomi yang satu ini menjadi semakin bertambah. Apalagi dengan adanya dukungan teknologi chipset Mediatek terbaru yang juga didukung dengan kamera berkualitas beresolusi 64 MP. Jika Anda penasaran dengan kisaran harga Redmi Note 8 Pro di pasaran, ini dia ulasannya:


1.       Xiaomi Redmi Note 8 Pro 6 GB/64 GB
Untuk tipe pertama, Xiaomi menghadirkan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB dengan Ram sebesar 6 GB. Redmi Note 8 Pro dengan kapasitas penyimpanan ini di banderol pada kisaran harga Rp.2,8 juta.

2.       Xiaomi Redmi Note 8 Pro 6 GB/128 GB
Untuk tipe kedua, Redmi Note 8 Pro masih menghadirkan Ram sebesar 6 GB, namun kapasitas memori internal yang dihadirkan jauh lebih besar hingga 128 GB. Untuk kapasitas penyimpanan ini, harga Xiaomi yang di banderol berada pada kisaran harga Rp.3,2 juta.

3.       Xiaomi Redmi Note 8 Pro 8 GB/256 GB
Untuk tipe terakhir yang memiliki kapasitas terbesar, kisaran harga yang ditawarkan yaitu sekitar Rp.3,6 juta. Untuk kapasitas penyimpanannya, tipe terakhir ini menghadirkan kapasitas penyimpanan yang besar yaitu Ram sebesar 8 GB dan memori internal sebesar 256 GB.

Fakta Menarik Terkait Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Mengusung harga terjangkau, Xiaomi Redmi Note 8 Pro mampu menghadirkan tampilan yang lebih premium dan juga berkelas. Hal ini bisa dilihat dari tampilan bodi belakangnya yang telah mengusung Corning Gorilla Glass 5. Belum lagi desain tampilan kamera belakangnya yang sekilas mirip seperti kamera Oppo Reno. Untuk bagian depannya sendiri, smartphone ini juga sudah mengung panel IPS.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanannya, karena layar depan smartphone yang satu ini juga sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 sehingga aman dari benturan, pecah, maupun goresan. Selain itu bagian depannya juga sudah didukung dengan kamera beresolusi 20 MP yang juga didukung dengan Scene Recognition dan fitur AI sehingga hasil jepretan foto menjadi lebih berkualitas.

Walaupun bukan termasuk kedalam smartphone gaming, smartphone yang satu ini juga sangat mendukung aktivitas gaming. Bagaimana tidak? Dengan adanya penawaran spesifikasi hardware yang sangat powerfull dan bisa menghasilkan skor Antutu hingga 280 ribuan, Anda tentu bisa menggunakan smartphone ini untuk memainkan game dengan lebih lancar.

Tak hanya menarik dari segi penormoran mesinnya saja, kualitas kamera yang diberikannya juga patut diacungi jempol. Dukungan kamera belakang beresolusi 64 MP menjadikan kualitas gambar yang dihasilkan menjadi lebih tajam dibanding biasanya. Selain itu smartphone ini juga sangat mendukung pengambilan gambar berukuran makro karena adanya lensa ultrawide 8 MP dengan aperture f/2.4.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro juga memberikan pengalaman merekam video dengan lebih jelas hingga resolusi 4K dan video full HD. Hal ini dikarenakan adanya dukungan Gyro-EIS yang membuat hasil video menjadi lebih stabil.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan kemampuan dayanya, karena smartphone ini termasuk kedalam golongan smartphone berkapasitas daya besar dengan kapasitas mencapai 4.500 mAh. Tambahan fitur Fast Charging 18W juga membuat pengisian daya menjadi lebih cepat.

Menghadirkan harga yang sangat terjangkau dengan berbagai fitur yang mumpuni, tak heran jika smartphone terbaru yang satu ini menjadi rekomendasi smartphone canggih yang layak untuk dibeli. Untuk bisa mendapatkan harga Redmi Note 8 Pro yang lebih terjangkau, Anda juga bisa membelinya di Bhinneka karena ada berbagai cashback dan juga voucher yang bisa dimanfaatkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.