Langsung ke konten utama

Aplikasi Berita Untuk Para Kaum Muda

Setiap hari ada banyak hal hal besar yang terjadi di dunia ini, baik itu kabar baik ataupun kabar yang kurang mengenakan. Sejak dari dulu berita yang terjadi ini dikabarkan oleh media televisi ataupun media cetak. Surat kabar atau yang biasa kita sebut dengan koran ini memiliki peran penting dalam sejarah di negara kita, karena zaman dulu hanya segelintir orang yang memiliki telivisi. Koran menjadi jembatan penting bagi para masyarakat untuk mengetahui kabar kabar yang terjadi di setiap harinya. Memang pada awalnya surat kabar atau koran ini tidak mengandung berita politik atau sosial, koran hanya mengandung iklan. Seiring berkembangnya zaman, pers pun menjadi berkembang dan koran pun beralih menjadi sebuah media yang sangat penting.

Hari demi hari keberadaan teknologi kian maju dan berkembang, media pun turut menjadi peran penting dalam perkembangan zaman. Kini setiap kaum muda pun rata rata sudah memiliki smartphone yang mereka pegang, dengan hal ini sudah tak asing dan tak menutup kemungkinan para kaum muda bisa mengetahui apa yang terjadi di negara maupun dunia lewat berita berita yang disajikan di setiap smartphone mereka. Tak sedikit pula mereka yang merasa bosan dengan berita yang disajikan, disini Wisnton dan William selaku pendiri IDN Times seolah mendengar dan mengetahui apa yang kaum muda inginkan, mereka ingin berita aktual dan hot yang dikemas secara lebih fresh, lewat aplikasi yang dibuat oleh IDN Times kini kalian para kaum muda bisa menikmati berita yang berbobot serta dikemas dan disajikan dengan cara yang berbeda. Kelebihan kelebihan apa saja yang dimiliki oleh aplikasi berita terbaik IDN Times ini? Berikut ulasan singkat nya :

-          Media Berita Anti Hoax
Yang pertama dan sangat penting dalam penyajian berita yaitu terletak di kebenaran dan ke aktualan berita tersebut. Berkembangnya zaman memiliki sisi baik dan buruk, dan berita bohong atau biasa disebut Hoax ini adalah suatu dampak buruk dari perkembangan zaman yang cukup pesat. Di aplikasi IDN Times ini anda tidak akan menemukan adanya pemberitaan palsu atau Hoax karena dalam proses editorial Idn times untuk setiap artikel yang akan di unggah sangatlah ketat, setiap artikel dari penulis akan diperiksa secara teliti.

-          Update Berita Terdepan dan Terkini
IDN Times memiliki jumlah penulis yang sangat banyak, maka dari itu tak heran jika aplikasi ini bisa mempublish puluhan hingga ratusan artikel di setiap hari nya. Jadi anda tidak akan merasa bosan dengan pemberitaan yang itu itu saja.

-          Tampilan Aplikasi dan Website yang Menarik
Tampilan menarik menjadi kunci untuk para pembaca berita saat hendak membuka aplikasi maupun website sebuah media yang menyajikan berita. IDN Times menawarkan tampilan yang cukup menarik dengan background simple untuk memudahkan para pembaca untuk berfokus pada konten atau artikel yang sedang dibaca. Intinya tampilan idn times tidak akan membuat anda sakit mata deh.

Tips dan Quiz Bagi Kaum Muda
IDN Times memiliki fitur tips tips yang mungkin sedang anda butuhkan, contohnya seperti Tips Menghemat Uang Bulanan, Tips Menabung Tanpa Menyusahkan, Tips Lebih Produktif dan banyak lagi tips tips lainnya yang cocok untuk kaum Millenials dan Generasi Z. Quiz yang ditawarkan juga cukup menarik karena quiz ini anda dapat mengetahui kebiasaan seseorang dalam suatu hal. Tunggu apalagi? Segera Download aplikasi berita terbaik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.