Langsung ke konten utama

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"

Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.

Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.

Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:


1.       Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali).
2.       Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut:
  • Buka aplikasi PermataMobile X.
  • Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.
  • Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.
  • Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID PermataMobile X?”.
  • Pilih registrasi menggunakan “Nomor Rekening” atau “Kartu Kredit”.
  • Jika memilih Nomor Rekening : Masukkan Nomor Rekening diikuti PIN Kartu Debit.
  • Masukkan Kode keamanan yang muncul pada gambar (Captcha).
  • Pilih Nomor HP yang akan didaftarkan PermataMobile X.
  • Masukkan Kode Respon yang diterima melalui SMS dari PermataBank.
  • Klik tombol “Masuk” untuk melakukan Login.
  • Masukkan Password PermataMobile X Anda untuk Login.

Nah itu dia Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang bisa langsung dilakukan ketika mengalami kendala seperti saya tadi.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.