Langsung ke konten utama

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Sido Muncul Bergerak Bantu Masyarakat

(Foto: Dok. Sido Muncul)
Belakangan ini, beberapa negara termasuk Indonesia terdampak wabah virus Corona atau yang lebih dikenal dengan sebutan Covid-19. Tak hanya Indonesia, negara-negara lain pun juga terdampak. Indonesia menjadi salah satu negara tropis yang berada dalam ancaman Covid-19 ini.

Pertama kali diumumkan, virus ini memang cukup berbahaya karena bisa menjangkit siapa saja, dan tak kenal usia. Paling rentan jika daya imun tubuhnya lemah.

Tak cukup dengan olahraga, untuk mencegah Covid-19 ini ad acara yang bisa dilakukan tanpa keluar rumah dan tetap terjaga daya tubuh kita. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi ramuan tradisional atau jamu. Kalau ngomongin jamu, kita sudah tidak asing dengan perusahaan yang satu ini.

Sido Muncul, sebagai salah satu perusahaan obat herbal punya banyak produk yang khasiatnya sama dengan jamu tradisional yang kita tahu. Produk-produk seperti Tolak Angin Cair, Sido Muncul Vitamin C1.000, Sari Kunyit, Jahe Wangi, dan Madu Jahe.

Pada kondisi saat ini dengan merebaknya Covid-19, kita bisa jaga daya tahan tubuh dengan salah satu produk Sido Muncul yaitu Tolak Angin. Karena sudah teruji klinis dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga terbebas dari kuman, bakteri dan virus dengan rutin mengonsumsi 2 sachet sehari selama 7 hari.

Tidak perlu ragu dikarenakan Tolak Angin telah melalui Uji Khasiat, uji toksisitas yang membuktikan aman dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, juga melalui 4 tahap quality control (Tes Aflatoksin, Tes Logam Berat, Tes Cemaran Mikroba, Tes DNA memastikan bebas Bahan Haram), jadi pastinya halal. Produk-produk Sido Muncul selain bisa didapatkan di warung sekitar, mini market dan lainnya.

Oh ya, ada kabar inspiratif juga dari Sido Muncul yang baru-baru ini ambil bagian dalam pencegahan virus Covid-19 lewat #SidoMunculBergerak.

Sido Muncul menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan Tolak Angin dan berbagai produk herbal Sido Muncul kepada para lansia yang dibina di Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 4, Cengkareng, Sabtu (21/03) lalu.

Menurut WHO, yang paling banyak terjangkit atau meninggal dunia karena virus corona adalah lansia di atas 70 tahun. Jadi kita tidak bisa menutup mata bahwa lansia lebih rentan terjangkit virus corona. Untuk itu, Sido Muncul mendistribusikan bantuan berupa Tolak Angin Cair, Sido Muncul Vitamin C1.000, Sari Kunyit, Jahe Wangi, dan Madu Jahe. Sido Muncul juga memberikan handuk, sarung, kaos, hingga mesin cuci untuk keperluan sehari-hari para lansia.

Sumbangan bagi lansia ini merupakan langkah awal Sido Muncul dalam berbagi terhadap sesama di tengah pandemik corona. Bahkan saat ini, Sido Muncul tengah merencanakan bantuan pengadaan Alat Pelindung Diri (APD), masker, dan hand sanitizer.


Tentu kami mengajak masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan menerapkan himbauan pemerintah untuk menghindari keramaian dan aktivitas apa pun di luar rumah. Tapi, berjarak bukan berarti kita tidak bergerak. Artinya selain menjaga jarak minimal, kita juga harus menggerakkan hati membantu orang-orang yang membutuhkan. Selain lansia, kami akan memperluas bantuan ke berbagai wilayah, mendistribusikan APD kepada orang yang benar-benar membutuhkan. Intinya, apa yang bisa Sido Muncul bantu, selama niatnya baik, akan kami lakukan. Tapi tentu saja, selama pendistribusian bantuan, kami mengikuti prosedur kesehatan yang telah disosialisasikan oleh pemerintah,” lanjut Irwan.

Irwan juga menambahkan bahwa dirinya telah menerapkan konsep work from home kepada karyawan Sido Muncul di Jakarta. Selain itu, seluruh karyawan juga dibekali masker, hand sanitizer, hingga sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona.

Karena itu, marilah selalu jaga kesehatan dan daya tahan tubuh saat #DiRumahAja. Jika bingung ingin mencari tolak angin di pasaran, silakan cek semua produk Sido Muncul yang tersedia di e-commerce resmi www.sidomunculstore.com .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga