Langsung ke konten utama

Cara Mudah Mengelola Keuangan Usaha Anda

Aplikasi pengelola keuangan sekarang bisa anda dapatkan dengan mudah dan gratis. Pengelolaan keuangan sekarang berbeda dengan zaman sebelumnya karena sekarang akan lebih dipermudah menggunakan via handphone. Lebih praktis, simple dan juga aman. Salah satu aplikasi pengelolaan keuangan usaha yaitu Bukukas. Anda dapat mudah instal aplikasi jni di google play store atau App Store.


Aplikasi ini membantu anda untuk memonitoring dan juga mengatur arus kas dengan lebih baik. Hanya via handphone anda dapat mengetahui kondisi keuangan dan juga arus kas secara detail. Banyak fitur dan juga keuntungan yang bisa anda dapatkan. Salah satunya yaitu pengingat hutang piutang yang efektif.

Selain menghitung transaksi keuangan aplikasi ini juga bisa memudahkan anda untuk menghitung Kasbon karyawan. Dengan demikian anda tidak akan salah dalam menghitung data kasbon dari karyawan yang nantinya akan merugikan salah satunya.

Aplikasi pengelolaan keuangan juga memiliki banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan. Nah berikut ini beberapa keuntungannya

·         Dapat dengan mudah mengatur arus kas

Anda dapat dengan mudah mengatur arus kas 100% dengan rajin mencatat transaksi pengeluaran, penjualan dan juga hutang piutang. Sehingga arus kasnya akan menjadi lebih jelas dan detail

·         Otomatis

Anda akan terbebas dari adanya hitungan manual karena semua perhitungan di dalam aplikasi ini akan terhitung secara otomatis setelah anda memasukkan data. Dengan begitu data yang ditampilkan akan lebih cepat dan akurat jika dibandingkan dengan perhitungan manual.

·         Menambah keuntungan

Anda dapat melihat keuntungan yang bisa didapatkan setiap adanya transaksi yang sudah kamu lakukan. Dengan begitu anda dapat melakukan rencana batu untuk meningkatkan usaha agar menjadi lebih maju lagi.

·         Menghemat waktu

Menghemat waktu anda untuk mengelola keuangan sehingga anda tetap memiliki waktu untuk keluarga, teman ataupun rekan kerja. Selain itu anda juga bisa memiliki waktu untuk melakukan hal yang disukai sehingga dapat mendukung kinerja anda selanjutnya.

Selain data tersimpan dalam bentuk softfile yaitu di smartphone anda juga bisa mencetak laporan keuangan dengan mudah praktis. Jika terdapat hardfile akan jauh lebih jelas karena tidak terlalu memandang di layar smartphone. Anda dapat mendownload laporan bulanan, mingguan dan harian setelahnya bisa langsung mencetaknya sebagai bukti.

Berbagai laporan bisa kamu cetak nuga seperti halnya laporan Kasbon, hutang piutang, laba dan rugi serta laporan pelanggan. Nah salah satu yang penting juga aplikasi ini bisa mencatat hutang piutang 3 x lebih efektif. Anda dapat menghindari kredit macet dengan cara mengelola hutang piutang dengan optimal.

Anda dapat menggunakan fitur pengingat pembayaran yang akan dikirimkan lewat whatsapp agar yang dituju itu melunasi sesuai dengan jadwal jatuh temponya. Hak ini akan bisa langsung dilakukan secara otomatis setelah dilakukan input data yang bersangkutan. Aplikasi pengelolaan keuangan Bukukas memudahkan anda dalam menjalan bisnis. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.