Langsung ke konten utama

AHASS Gelar Program Spesial Servis Motor Honda di Hari Pelanggan Nasional


Menyambut Hari Pelanggan Nasional, bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan program layanan spesial untuk perawatan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia. Layanan khusus bertema “Terima Kasih Pelanggan Setia AHASS” ini memberikan diskon spesial hingga 30%.

Saat ini, sepeda motor Honda terus menjadi partner berkendara yang diandalkan masyarakat dalam beraktivitas. Untuk mendukung mobilitas masyarakat tersebut, pelanggan setia AHASS dan juga anggota komunitas sepeda motor Honda dapat memanfaatkan program spesial di AHASS terdekat pada periode 10 - 20 September 2020.

Bagi konsumen setia Honda yang telah melakukan perawatan sepeda motornya sebanyak 3 kali di jaringan bengkel resmi Honda akan mendapatkan potongan 20% untuk jasa service lengkap dan tambahan potongan harga 10% untuk pembelian ban, baterai serta drive-belt. Sementara itu, bagi anggota komunitas sepeda motor Honda yang telah terdaftar dan memiliki Honda Community ID (HCID) serta memiliki sepeda motor di atas 5 tahun akan mendapatkan potongan 30% untuk jasa service lengkap dan juga potongan 10% untuk penggantian baterai dan drive-belt. Bagi anggota komunitas yang melakukan pendaftaran melalui layanan booking service AHASS berhak mendapatkan busi dan minyak rem secara gratis.

General Manager Techincal Service Division (TSD) PT Astra Honda Motor Wedijanto Widarso mengatakan konsumen merupakan inspirasi AHM dan jaringan sepeda motor Honda untuk melakukan inovasi secara konsisten, baik dalam pengembangan produk maupun layanan purna jual yang berkualitas. Hal ini merupakan bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen.

“Pada program hari Pelanggan nasional ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda dan anggota komunitas Honda sekaligus memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima. Kegiatan pelayanan konsumen di seluruh jaringan AHASS juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyaman dan menjaga kesehatan bagi para konsumen,” ujar Wedijanto.

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor Honda, layanan perawatan sepeda motor Honda saat ini telah didukung lebih dari 3.794 jaringan bengkel resmi AHASS dengan sekitar 19.413 teknisi terlatih dan berpengalaman yang siap melayani puluhan juta pengguna sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, layanan purna jual di AHASS dikembangkan terus sejalan dengan kebutuhan konsumen. Beragam jenis servis pun ditawarkan di AHASS, seperti booking service (konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS) maupun pit express (bebas antrian dan cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli / part tertentu).

Selain itu, layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen juga dilakukan secara konsisten melalui service visit (layanan AHASS datang mengunjungi konsumen baik di rumah maupun di kantor) dan reminder service (layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya melalui SMS dan/atau telephone). Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat terus memanjakan konsumen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK