Langsung ke konten utama

Jajal Kartu Perdana Baru Smartfren KUOTA NONSTOP 18GB

Halo Frens,

Udah lama banget ga ketemu sama sampeyan yang selalu setia berkunjung di blog ini. Dan karena banyaknya kesibukan memang banyak hal-hal seru yang belum sempat saya bagikan sama panjenengan disini.

Kali ini saya bawa sesuatu yang masih seger untuk bisa dibahas. Kali ini saya bawa Starter Pack atau Kartu Perdana Smartfren KUOTA NONSTOP 18GB.



Apa sih Kartu Perdana Smartfren KUOTA NONSTOP 18 GB ini dan apa saja kelebihannya?

Beberapa hari lalu ada paket yang datang kerumah dibawa oleh JNE. Dan setelah dibuka isinya adalah kartu perdana Smartfren KUOTA NONSTOP 18GB. Seperti biasa lah, kalau namanya kartu perdana bentuknya sama, warnanya juga masih dominan warna khas Smartfren, ukurannya juga sama. Designnya juga tidak berbeda jauh dengan kartu perdana smartfren yang sebelumnya sudah ada.


Smartfren KUOTA NONSTOP 18GB

  • Kartu Perdana ini seperti namanya KUOTA NONSTOP, kelebihan pertama dia bisa ON TERUS 
  • Kuota 24 Jam 18GB
  • Setelah Kuota Utama Habis Akses Internet Nonstop
  • ke smartfren Nelpon Sepuasnya
  • Akses Internet Nonstop di Semua Aplikasi Setelah Kuota Utama Habis
  • Anti Sedot Pulsa
  • Full 4G

Apa saja aktivitas yang bisa dilakukan dengan Smartfren KUOTA NONSTOP 18GB ini ?


Untuk yang hobi browsing, chating, streaming, dan gaming, saya merekomendasikan Smartfren KUOTA NONSTOP 18GB ini untuk penggunaan di Smartphone. Terlebih untuk selalu tetap produktif dan mendukung aktivitas keseharian panjenengan.

Cocok juga untuk mendukung kegiatan Work From Home, maupun juga Belajar dari Rumah. Yang tentunya perlu kuota besar dan juga karena mengharuskan kita untuk tetap bisa terhubung dengan pekerjaan kantor, dari guru, dari dosen atau bahkan juga untuk kirim maupun berbagi data dengan smartphone. Gak perlu khawatir lagi pulsa kesedot karena kuota habis. Smartfren KUOTA NONSTOP ini bisa dipakai 24 jam penuh tanpa pembatasan waktu.

Gimana cara cek kuota Smartfren KUOTA NONSTOP

Tidak berbeda dengan produk Smartfren lainnya, pengguna kartu Smartfren KUOTA NONSTOP 18GB bisa melakukan pengecekan sisa kuota, bonus kuota, masa aktif kartu dan melakukan pembelian atau top up kuota melalui aplikasi MySmartfren. Aplikasi MySmartfren ini bisa didownload pada ponsel android maupun perangkat ios.

Harga Kartu Perdana Smartfren KUOTA NONSTOP 18GB

Kartu perdana Smartfren KUOTA NONSTOP 18GB ini bisa didapatkan di counter terdekat, atau di Galeri Smartfren terdekat dengan harga Rp 65.000

Tertarik mencoba varian produk kartu perdana Smartfren KUOTA NONSTOP 18 GB ini?

Komentar

  1. Kaka, kalau misalnya dipakai zoom setelah kuota utamanya habis apa masih bisa dipakai??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.