Langsung ke konten utama

AHM Luncurkan 2 Varian Terbaru Supersport Honda CBR250RR

Setelah sukses meluncurkan Honda CBR250RR SP Quick Shifter sebagai varian tertinggi, PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapinya dengan pilihan terbaru Honda CBR250RR SP dan Honda CBR250RR. Keduanya memperkaya pilihan konsumen yang menginginkan sepeda motor supersport 250cc 2-silinder dengan DNA Total Control sesungguhnya. 


 

Honda CBR250RR SP mengusung mesin terbaru 250cc yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya, dengan tenaga maksimal 30 kW (41 PS) @ 3.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m) @11.000 rpm. Model ini dibekali dengan fitur Assist and Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip karena engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem, serta membuat pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang semakin ringan. Fitur Anti-lock Brake System (ABS) melengkapi fitur keamanan Honda CBR250RR SP demi memberikan kenyamanan maksimal. 

 

Sementara itu, Honda CBR250RR diluncurkan dengan mempertahankan mesin performa tingginya yaitu 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, 2-cylinder bertenaga maksimum 28,5 kW (38,7 PS) @12.500 rpm dan torsi maksimum hingga 23,3 Nm (2,4 kgf.m) @11.000 rpm. Varian ini mendapatkan penyegaran tampilan pada pilihan warna Bravery Red Black yang mengusung kombinasi warna hitam dan merah sehingga tampak semakin agresif. 

 

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan dua pilihan terbaru Honda CBR250RR series tersebut dipasarkan dengan harga yang kompetitif, sehingga diharapkan mampu mewujudkan mimpi konsumen yang menginginkan sepeda motor supersport berperforma terbaik.

 

”Kami berusaha memahami berbagai keinginan konsumen untuk merasakan DNA Total Control Honda CBR Series melalui sepeda motor sport 250cc terbaik di kelasnya. Honda CBR250RR SP dan Honda CBR250RR memberikan pilihan yang lebih beragam, dengan tetap mempertahankan tampilan agresif dan performa tinggi khas Honda CBR250RR,” ujar Thomas.

 

Honda CBR250RR SP dan Honda CBR250RR disematkan Throttle By Wire yang menjadi standar baru di kelasnya. Fitur ini menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi. Throttle By Wire dilengkapi riding mode selector sehingga pengendara dapat menikmati berkendara di berbagai kondisi jalan, mulai berkendara secara agresif di sirkuit hingga jalanan padat perkotaan. 

 

Kedua varian terbaru ini masih memiliki tema desain “Speedy Shape”. Tampilannya agresif yang mampu menghadirkan kesenangan dalam berkendara bahkan sebelum motor ini dikendarai. Selain itu, varian logo baru juga disematkan pada bodi samping kanan dan kiri motor.






 

Honda CBR250RR SP warna Racing Red dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 73.300.000. Dua warna lainnya, yakni Mat Gunpowder Black Metallic dan Bravery Red Black dipasarkan masing-masing dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 72.700.000.

 

Honda CBR250RR Black Freedom dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 61.600.000. Sementara itu, warna Mat Gunpowder Black Metallic dan Bravery Red Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 66.100.000.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.