Langsung ke konten utama

Beberapa Smartphone Samsung Terbaru di Tahun 2020

Android adalah salah satu jenis smartphone yang disukai oleh banyak orang. Untuk kaian yang memang mengikuti perkembangan dari smartphone android, kalian pasti sudah tahu bahwa Samsung merupakan merek HP android yang sudah sangat terkenal. Sebelum android menjadi handphone yang paling Berjaya, nokia adalah merk handphone yang dipilih oleh hampir semua orang, tapi kali ini dimasa kejayaan andoir Samsung telah mengambil alih kejayaan nokia, Samsung menjadi produsen handphone android nomor satu di dunia, smartphone Samsung asa korea ini sudah diakui sebagai android terbaik secara global. Meskipun Samsung merupakan android terbaik, tetapi Samsung tidak boleh tenang karena mereka masih memiliki saingan-saingan ketat seperti apple dengan smartphone I-phone yang merupakan jenis IOS yang juga disukai banyak orang, kemudian ada merk-merk lain seperti xiamo, oppo dan lainnya.

Di tahun 2020 ini pastinya Samsung tidak ingin kalah dengan produsen pesaingnya, dan di tahun 2020 ini Samsung mengeluarkan sederet smartphone terbarunya dengan spek dan harga yang beragam. untuk kalian yang ingin membeli smartphone baru, mungkin artikel kami kali ini akan membantu kalian, karena kami akan membahas smartphone Samsung terbaru di tahun 2020. Langsung saja yuk kita lihat!

1.      1. Samsung galaxy S20 FE


Smartphone keluaran dari Samsung terbaru ini adalah salah satu smartphone yang menyambangi pasaran indonesia, Samsung galaxy S20 FE ini rilis pada bulan oktober 2020, dilengkapi dengan layar super amoled 6,5 inci, GPu Mali-G77 Mp11, RAM sebesar 8 GB, memori internal sebesar 128 GB, memori eksternal micro SDXC, chipset Exynos 990, kualitas kamera depan 32 MP, kualitas kamera belakang 12 MP + 8 MP + 12 MP dan baterai merupakan non-removeable li-pro 4500 mAh. Bukan hanya itu saja, smartphone terbaru keluaran Samsung ini juga menambahkan beberapa fitur unggulan, salah satunya yaitu adalah sertifikasi IP68. Sertifikasi IP68 in I membuat Samsung galaxy S20 FE ini menjadi smartphone tahan debu atau air sampai kedalaman sekitar 1,5 meter selama kurang lebih 30 menit. Smartphone ini juga memberikan tampilan yang sangat keren. Kalian bisa merasakan bahwa visual dari Samsung galaxy S20 FE ini sangat mulus dengan dukungan HDR 10+ yang membuat visuanya menjadi lebih reaistis. Harga Samsung galaxy S20 FE ini yaitu sekitar Rp. 10.000.000.

2.      2. Samsung galaxy M51


Smartphone Samsung ini adalah smartphone Samsung yang menyita perhatian karena spesifikasinya yang luar biasa salah satunya yaitu baterai non- removeable li-po 7000 mAh, bahkan baterai ini sering disebut sebagai baterai monster, meskipun kapasitas baterainya besar, kalian tidak perlu khawatir tentang waktu pengisiannya, karena smartphone ini sudah didukung dengan fast charging 25W. Smartphone keluaran bulan September ini memiliki spesifikasi lain yang luar biasa, seperti layar super amoled plus 6,7 inch, kemudian chipset snapdragon 730 G, RAM sebesar 8 GB, GPU adreno 618, dilengkapi dengan memori internal 128 GB dan memori external bisa kalian tambahkan dengan microSDXC, kualitas kamera depan 32 MP dan kualitas kamera belakang yaitu 64 MP + 12 MP + 5 MP + 5 MP.

Itulah 2 smartphone Samsung terbaru yang mungkin bisa menjadi reverensi kamu yang memang ingin menggan handphone kalian yang lama, Samsung memang tidak pernah diragukan lagi kualitasnya. Semoga artikel ini bisa membantu kalian semua! Terimakasih sudah membaca artikel kami, sampai bertemeu kembali di artikel selanjutnya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK