Langsung ke konten utama

Kejar Untung Dengan Gemar Menabung Lewat SOBATKU

Siapa yang tidak ingin untung? Terlebih di masa pandemi ini, banyak cara bisa dilakukan untuk tetap bisa survive dengan berinvestasi. Cara investasi untuk saat ini adalah salah satunya dengan menabung. Ada cara praktis menabung tanpa harus datang ke bank, yaitu pakai SOBATKU Simpanan Online Sahabatku.



SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

Kenapa harus menabung di SOBATKU ?

  • Buka Rekening tabungan cukup dengan smartphone, tanpa harus ke Kantor Bank 
  • Nomor Hp menjadi Nomor Rekening.
  • Nabung/ Tarik tunai via Loket Sahabat di Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia.
  • TANPA Biaya Bulanan dan tanpa biaya administrasi.
  • Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah.
  • Nabung Aman dengan Bunga Menarik.
  • UNDIAN TOTAL MILYARAN RUPIAH diundi setiap bulan sepanjang tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan 100 Juta dan 4 Paket Umrah. Pajak ditanggung SOBATKU.
  • Program marketing menarik bagi para pengguna SOBATKU
Lewat Aplikasi SOBATKU, ada fitur-fitur keren pula yang bisa dinikmati
  • Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
  • Setor dan tarik tunai di Alfamart 
  • Transfer ke sesama SOBATKU
  • Transfer ke no HP
  • Transfer ke rekening Bank
  • Transfer terjadwal & berkala
  • Bayar, Beli & Top Up Biller
  • Pembayaran belanja di Alfamart dan merchant
  • Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq dan Zakat
  • SOBATKU premium, dengan limit nabung lebih besar
  • Pembelian Asuransi ProGuard dari CIGNA 
Nah, buat yang baru tahu SOBATKU, dan tertarik untuk menabung lewat SOBATKU, langsung bisa download aplikasi SOBATKU di Google Play Store atau App Store. Lengkapi proses pendaftarannya dan miliki rekening SOBATKU hanya dengan menggunakan nomor handphone.

Setelah terdaftar sebagai pengguna SOBATKU, bisa langsung digunakan menabung atau melakukan transaksi pembayaran, isi pulsa, dan transaksi lainnya.

Menariknya lagi, ada program Jutawan SOBATKU dengan hadiah total milyaran rupiah yang diundi setiap bulan, grand prize setiap 3 bulan dengan hadiah 100 juta dan 4 paket umrah. Plus pajak hadiahnya sudah ditanggung SOBATKU. Menarik bukan?

Tak hanya sebagai pengguna SOBATKU, kamu bisa terdaftar juga sebagai member KSP SMS (Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati) dengan beberapa keuntungan pula yang bisa didapat:

Keuntungan menjadi Member KSP SMS

  • Mendapatkan segala layanan yang disediakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS)
  • Mengikuti program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan 4 Paket Umroh untuk 4 Pemenang.
  • Program bonus Poin Undian dan Saldo dari SOBATKU (s&k berlaku)
Kalau mau tahu lebih banyak informasi tentang SOBATKU kamu bisa kunjungi websitenya di www.sobatku.co.id atau instagram @sobatku_id.

Komentar

  1. Ayo kita bisa raih untung yang lebih banyak dengan rajin menabung di sobatku. Rezeki nomplok nih kalau Mpo dapat 100 juta

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK