Langsung ke konten utama

Kejar Untung Dengan Gemar Menabung Lewat SOBATKU

Siapa yang tidak ingin untung? Terlebih di masa pandemi ini, banyak cara bisa dilakukan untuk tetap bisa survive dengan berinvestasi. Cara investasi untuk saat ini adalah salah satunya dengan menabung. Ada cara praktis menabung tanpa harus datang ke bank, yaitu pakai SOBATKU Simpanan Online Sahabatku.



SOBATKU (Simpanan Online Sahabatku) adalah tabungan online berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati. Institusi keuangan yang dipimpin oleh pengurus profesional, terpercaya serta didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna. Diluncurkan sejak Juli 2017 bersamaan dengan Hari Koperasi Nasional di Kota Makassar.

Kenapa harus menabung di SOBATKU ?

  • Buka Rekening tabungan cukup dengan smartphone, tanpa harus ke Kantor Bank 
  • Nomor Hp menjadi Nomor Rekening.
  • Nabung/ Tarik tunai via Loket Sahabat di Alfamart/Alfamidi seluruh Indonesia.
  • TANPA Biaya Bulanan dan tanpa biaya administrasi.
  • Transaksi bayar dan beli lebih mudah dan murah.
  • Nabung Aman dengan Bunga Menarik.
  • UNDIAN TOTAL MILYARAN RUPIAH diundi setiap bulan sepanjang tahun, Grand Prize setiap 3 (tiga) bulanan 100 Juta dan 4 Paket Umrah. Pajak ditanggung SOBATKU.
  • Program marketing menarik bagi para pengguna SOBATKU
Lewat Aplikasi SOBATKU, ada fitur-fitur keren pula yang bisa dinikmati
  • Nabung melalui Bank Transfer (ATM, M-Banking, Internet Banking)
  • Setor dan tarik tunai di Alfamart 
  • Transfer ke sesama SOBATKU
  • Transfer ke no HP
  • Transfer ke rekening Bank
  • Transfer terjadwal & berkala
  • Bayar, Beli & Top Up Biller
  • Pembayaran belanja di Alfamart dan merchant
  • Menyalurkan pembayaran Donasi, Infaq dan Zakat
  • SOBATKU premium, dengan limit nabung lebih besar
  • Pembelian Asuransi ProGuard dari CIGNA 
Nah, buat yang baru tahu SOBATKU, dan tertarik untuk menabung lewat SOBATKU, langsung bisa download aplikasi SOBATKU di Google Play Store atau App Store. Lengkapi proses pendaftarannya dan miliki rekening SOBATKU hanya dengan menggunakan nomor handphone.

Setelah terdaftar sebagai pengguna SOBATKU, bisa langsung digunakan menabung atau melakukan transaksi pembayaran, isi pulsa, dan transaksi lainnya.

Menariknya lagi, ada program Jutawan SOBATKU dengan hadiah total milyaran rupiah yang diundi setiap bulan, grand prize setiap 3 bulan dengan hadiah 100 juta dan 4 paket umrah. Plus pajak hadiahnya sudah ditanggung SOBATKU. Menarik bukan?

Tak hanya sebagai pengguna SOBATKU, kamu bisa terdaftar juga sebagai member KSP SMS (Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati) dengan beberapa keuntungan pula yang bisa didapat:

Keuntungan menjadi Member KSP SMS

  • Mendapatkan segala layanan yang disediakan oleh Koperasi Simpan Pinjam Sahabat Mitra Sejati (KSP SMS)
  • Mengikuti program Undian bulanan dan Undian Grand Prize berhadiah utama uang tunai 100JT dan 4 Paket Umroh untuk 4 Pemenang.
  • Program bonus Poin Undian dan Saldo dari SOBATKU (s&k berlaku)
Kalau mau tahu lebih banyak informasi tentang SOBATKU kamu bisa kunjungi websitenya di www.sobatku.co.id atau instagram @sobatku_id.

Komentar

  1. Ayo kita bisa raih untung yang lebih banyak dengan rajin menabung di sobatku. Rezeki nomplok nih kalau Mpo dapat 100 juta

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga