Langsung ke konten utama

Nungguin Aerox Baru? All New Aerox 155 Connected sudah mengaspal di Jawa Tengah dan Yogyakarta


Setelah secara resmi diperkenalkan secara virtual beberapa waktu yang lalu, produk terbaru All New Aerox 155 Connected, secara resmi mengaspal di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Awak media, blogger dan vlogger lokal juga langsung menjajal produk teranyar Yamaha ini dalam acara bertajuk Media and Community Experience All New Aerox 155 Connected di Yamaha Flagship Shop di Jalan Pemuda, Semarang.

Sebelum awak media dan komunitas (ARCI, YACI, SARS) melakukan test ride, terlebih dahulu tim Yamaha memaparkan mengenai product knowledge All New Aerox 155 Connected. “Yamaha DDS Jawa Tengah dan Yogyakarta memberikan kesempatan kepada teman-teman media dan komunitas untuk merasakan kualitas dan keunggulan All New Aerox 155 Conected. Dengan performa terbaik di kelasnya, beragam fitur unggulan serta terkoneksi dengan smartphone melalui Y-Connect, kehadiran skutik ini mendapatkan respon menggembirakan di sini,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Yamaha DDS Jawa Tengah dan Yogyakarta juga memberikan kesempatan bagi masyarakat setempat untuk merasakan sensasi berkendara All New Aerox 155 Conected di Yamaha Flagship Shop, Jalan Pemuda Semarang. Aktivitas dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

All New Aerox 155 Connected/ABS dipasarkan seharga Rp 29.985.000 dan All New Aerox 155 Connected Rp 26.375.000 on the road Jawa Tengah. Sedangkan untuk on the road Yogyakarta, harga All New Aerox 155 Connected/ABS Rp 29.215.000 dan All New Aerox 155 Connected Rp 25.650.000.

Kehadiran All New Aerox 155 Connected yang merupakan keluarga Maxi Yamaha, tentunya menjadi jawaban atas kebutuhan mobilitas mereka yang berjiwa muda melalui peningkatan di sisi desain, fitur, maupun performa dalam menghadirkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan dan membanggakan. Keunggulannya antara lain memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth, performa terbaik di kelasnya mengusung Total New Engine Blue Core 155cc dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik di kelasnya, desain dengan DNA Super Sport yang kuat, serta fitur-fitur unggulan seperti Smart Key System* yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci, Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone, Anti-lock Braking System (ABS)* yang semakin mengoptimalkan sistem pengereman pada motor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga