Langsung ke konten utama

Semua bisa Menang di Treasure Hunt Rejeki WOW #RejekiDepanMata

Halo sob, tidak terasa kita sudah ada di penghujung maret, dan sebentar lagi akan memasuki bulan April. Pencapaian apa saja yang sudah didapatkan selama bulan Maret ini? 

Pasti banyak diantara kamu yang belum maksimal untuk menyelesaikan plan atau rencana yang sudah disiapkan selama bulan Maret ini. Ah apa iya? Tapi bersyukurlah jika bulan Maret ini semua apa yang sudah direncanakan dapat berjalan mulus seperti harapan dan selesai dengan jadwal.

Mungkin ada salah satu wishlist bulan ini punya motor atau mobil baru? Tapi masih belum ada rejeki untuk bisa mendapatkannya? Ga usah khawatir, karena semua bisa menang di Treasure Hunt Rejeki WOW #RejekiDepanMata dari Smartfren. Main Treasure Hunt Rejeki WOW #RejekiDepanMata lewat aplikasi MySF bisa menang berbagai hadiah.



Apa sih Treasure Hunt Rejeki WOW #RejekiDepanMata ini?

Mungkin ada yang belum tahu apa itu Treasure Hunt Rejeki WOW #RejekiDepanMata. REJEKI WOW Treasure Hunt adalah program apresiasi kepada seluruh pelanggan smartfren (Pascabayar dan Prabayar) untuk mendapatkan hadiah pasti, bonus harian dan kesempatan memenangkan hadiah Grand Prize.

Siapa yang bisa ikutan Treasure Hunt Rejeki WOW #RejekiDepanMata ini?

Treasure Hunt Rejeki WOW #RejekiDepanMata bisa diikuti oleh semua pengguna atau pelanggan Smartfren. Dengan mengunduh aplikasi MySF di smartphonenya, bisa ikutan Treasure Hunt Rejeki WOW #RejekiDepanMata ini.

Kapan periode Treasure Hunt Rejeki WOW #RejekiDepanMata berlangsung?

Nah, yang bertanya-tanya kapan periode program ini berlangsung, sekarang aku mau kasih tau infonya nih. Periode program dibagi dalam 2 kategori, yaitu Periode pengumpulan nilai transaksi REJEKI WOW Treasure Hunt berlangsung dari tanggal 24 Feb sampai dengan 24 Mei 2021 ; dan Periode hadiah utama REJEKI WOW Treasure Hunt berlangsung dari tanggal 25 Mei sampai dengan 31 Mei 2021.

Gimana nih cara mainnya Treasure Hunt Rejeki WOW #RejekiDepanMata?

Beberapa hal yang harus kamu tahu untuk bisa main Treasure Hunt Rejeki WOW #RejekiDepanMata ini diantaranya adalah:

  • Download aplikasi MySF untuk kamu pelanggan baru smartfren. 
  • Jika kamu melakukan aktivasi pada periode Rejeki Wow Treasure Hunt, maka pembelian Kartu Perdana smartfren-mu akan diperhitungkan sebagai transaksi pertama-mu sesuai harga resmi retail kartu Perdana. Dan kamu akan mendapatkan Welcome Prize dan ‘KAPAL’ dari Treasure Hunt untuk berlayar menuju Pulau Harta Karun.
  • Jika kamu pelanggan setia, buka aplikasi MySF dan lakukan transaksi selama periode Treasure Hunt berlangsung. 
  • Akan ada Kejutan Spesial bagi kamu pelanggan setia karena kapalmu akan lebih cepat mencapai Pulau Harta Karun sesuai lamanya kamu bergabung menjadi pelanggan smartfren.
Gimana kalau kita mulai nih Treasure Hunt Rejeki WOW #RejekiDepanMata?

Buka aplikasi MySF di Smartphone lalu cari fitur rejeki WOW


Nah, setelah ketemu akan muncul tampilan gambar kapal dan pulau misi. Kamu wajib berpetualang bersama kapalmu untuk mencapai pulau dan menang hadiah. Kamu bisa mencapai pulau harta karun dengan melakukan berbagai aktifitas dengan MySF seperti Top Up Pulsa, Top Up Kuota Data, beli paket telpon, paket sms, paket streaming, dan banyak aktifitas lainnya untuk bisa mencapai pulau harta karun.

Bisa juga tukar smartpoin yang kamu punya untuk bisa mencapai pulau harta karun lebih dulu dibanding teman kamu.

Oh ya, mau kasih informasi nih buat teman-teman, setiap transaksi akan menggerakan KAPAL untuk mencapai Pulau Harta Karun. Dengan jumlah transaksi sebesar Rp 100.000,- akan menuju Pulau Bronze. Dengan jumlah transaksi sebesar Rp 200.000,- akan menuju Pulau Silver. Dan dengan jumlah transaksi sebesar Rp 300.000,- akan menuju Pulau Gold.


Treasure Hunt Rejeki WOW #RejekiDepanMata juga ada beberapa fitur untuk bisa memenangkan banyak hadiah.

Hadiah saya
Lewat menu ini kamu bisa lihat reward atau hadiah yang sudah didapat

Login harian
Lewat menu ini kamu bisa checkin harian untuk memenangkan hadiah mingguan atau misi.
  • Check-in hari ke-1, akan mendapatkan 10 SmartPoin. 
  • Check-in hari ke-2, akan mendapatkan 15 SmartPoin. 
  • Check-in hari ke-3, akan mendapatkan 20 SmartPoin. 
  • Check-in hari ke-4, akan mendapatkan 25 SmartPoin. 
  • Check-in hari ke-5, akan mendapatkan 30 SmartPoin. 
  • Check-in hari ke-6, akan mendapatkan 35 SmartPoin.
Setelah melakukan check-In 7 hari berturut-turut, pada hari ke-7 akan diberikan 2 pilihan bonus yaitu 40 SmartPoin, atau dapat menukar 135 SmartPoin dengan paket spesial 1 GB YouTube berlaku 7 hari.

Aktifitas
Lewat menu ini kamu bisa ikutan scratch&win dan bisa memenangkan banyak smartpoin.


Ajak Teman
Pada menu ajak teman ini, kamu bisa mengajak teman kamu yang pakai smartfren untuk ikutan Treasure Hunt Rejeki WOW #RejekiDepanMata dan jika ada teman kamu yang berhasil bergabung di Treasure Hunt Rejeki WOW #RejekiDepanMata kamu dan teman kamu akan mendapatkan 1GB Youtube for 7 days. Lumayan kan bisa streaming youtube gratis 1 GB untuk 7 hari.



Ayo makin sering gunain MySF untuk berbagai aktifitas, mulai dari top up pulsa, top up kuota data, buy add on, buy voice package, dan berbagai paket lainnya di MySF untuk meraih hadiah di Treasure Hunt Rejeki WOW #RejekiDepanMata.

Ingat ya, di Treasure Hunt Rejeki WOW #RejekiDepanMata semua bisa menang.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.