Langsung ke konten utama

Yamaha Part Electric Catalogue (YPEC IDN), Aplikasi Cari Informasi Suku Cadang Asli Yamaha

Yamaha selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta mengikuti perkembangan era modern yang serba cepat dan praktis ini. Karenanya berbagai aplikasi terkait produk yang disediakan Yamaha selalu mendapatkan respon positif dari konsumen.



Semuanya disediakan untuk memudahkan konsumen mengakses informasi ataupun mengetahui produk dan layanan yang dibutuhkan. Yang sering dicari konsumen juga adalah suku cadang asli yang juga disediakan oleh Yamaha. Semua bisa diperoleh cukup dengan mengakses aplikasi Yamaha Part Electric Catalogue (YPEC IDN) yang menyediakan informasi detail tentang model, harga, ketersediaan dan lainnya terkait suku cadang asli Yamaha yang diinginkan.

Kelengkapan informasi itu makin memudahkan konsumen sebelum melakukan pembelian karena sudah mengetahui berbagai hal yang dibutuhkan melalui aplikasi tersebut. Terbukti konsumen sangat terbantu dengan hadirnya YPEC IDN ini, apalagi pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Aplikasi YPEC IDN ini dapat di download di platform Android maupun iOS melalui Play Store dan App Store.

Manfaat itu dirasakan oleh Ryan Sudono, salah seorang konsumen pengguna motor Lexi. ”Saya sudah memanfaatkan kegunaan aplikasi YPEC yang sangat membantu memantau perkembangan informasi suku cadang asli yang merupakan bagian dari kebutuhan pengguna motor Yamaha. Saya suka spare parts asli Yamaha, saya sudah beli beberapa produknya,” ungkap Ryan Sudono.

Pria yang bekerja sebagai karyawan swasta itu juga mengungkapkan manfaat YPEC pun dinikmati oleh teman-temannya yang merupakan pengguna motor Yamaha. Mereka kerap membahas kegunaan aplikasi ini dan berbagi informasi kepada lingkungan terdekatnya.



Ditambah lagi saat ini juga sudah tersedia My Yamaha Motor App yang menyediakan informasi mengenai lokasi dealer terdekat dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut. Dengan begitu jika konsumen ingin mencari suku cadang asli Yamaha, bisa menyambangi dealer terdekat dengan tempat tinggal.

Aplikasi YPEC IDN dapat diunduh pada link berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.yamahaMotor.partsCatalogue

https://apps.apple.com/us/app/yamaha-parts-catalogue-idn/id1039791316?l=ja&ls=1

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d

IDTicket Pusat Reservasi Ticket Online Dengan Harga Termurah

Mau liburan bingung belum dapat ticket? Mau bepergian tetapi sibuk dengan pekerjaan yang sedang dihadapi? Semua tidak akan terjadi jika anda mempercayakan semua ini kepada IDTicket. IDTicket berdiri sebagai sebuah pusat pelayanan pemesanan ticket pesawat dan kereta api di Indonesia. IDTicket bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan dan juga PT. KAI. Sebagai salah satu pusat pelayanan pemesanan ticket online, IDTicket hingga saat ini terus memberikan pelayanan terbaik dalam menyediakan ticket sesuai dengan pesanan pelanggan. Mulai dari ticket pesawat ataupun kereta bisa dipesan jauh – jauh hari dari tanggal keberangkatan. Untuk melakukan pemesanan ticket di IDTicket, pelanggan bisa menghubungi layanan customer service yang akan selalu stand by selama 24 jam penuh dalam melayani pemesanan ticket pesawat atau kereta secara online. Untuk layanan pemesanan ticket dilayani IDticket melalui beberapa channel, salah satunya adalah melalui twitter di @IDTicket , selain itu IDTicket juga