Langsung ke konten utama

Rejeki Depan Mata, Semua Bisa Menang di Rejeki WOW

Sebagian orang meski rela kehilangan pekerjaannya di masa Pandemi ini. Pandemi yang belum tahu kapan ujungnya ini membuat Sebagian lagi berkurang pendapatannya dibandingkan dengan sebelum masa pandemic.

Berbagai cara dan usaha dilakukan agar tetap survive dan bertahan di tengah virus yang sedang melanda secara global ini. Pandemi ini, banyak orang beralih pekerjaan dari yang sebelumnya kantoran, kini harus bekerja secara mandiri dan menumbuhkan wirausahawan baru.

Apa itu smartfren Rejeki WOW?

Rejeki WOW ini adalah loyalty program dari smartfren untuk pengguna bisa memenangkan hadiah langsung setelah melakukan isi ulang atau beli paket apapun di aplikasi MySF. Lewat program ini, pengguna smartfren juga punya kesempatan menang hadiah total ratusan juta mulai dari SmartPoin, Bonus Pulsa, Uang tunai, Smartphone, Laptop, sampai dengan motor dan Mobil sob.

Hadiah smartfren Rejeki WOW

Siapa sih yang gak mau dapat hadiah dengan cara yang mudah? Rejeki Depan Mata kok ditolak? Ada banyak kesempatan memenangkan hadiah smartfren Rejeki WOW sob. Kalau sekarang lagi bermimpi bisa punya mobil, jangan Cuma mimpi saja, wujudkan sekarang Cuma dengan pakai smartfren dan ikutan Rejeki WOW.

Selain hadiah hiburan, ada hadiah Grand Prize SmartPoin, Voucher Pulsa, Handphone, Laptop, Motor, sampai dengan Mobil udah didepan mata. Semua bisa dimenangkan dengan perbanyak transaksi di aplikasi MySF.

Kapan program smartfren Rejeki WOW berlangsung?

smartfren Rejeki WOW ini dibagi dalam 2 kategori sob, yaitu Periode pengumpulan nilai transaksi REJEKI WOW yang berlangsung dari tanggal 24 Feb sampai dengan 24 Mei 2021,  dan Periode hadiah utama REJEKI WOW berlangsung dari tanggal 25 Mei sampai dengan 31 Mei 2021. Tuh, Panjang kan ?

Cara Mudah ikutan smartfren Rejeki WOW

Untuk ikutan smartfren Rejeki WOW ini isi pulsa, beli paket, dan main game Rejeki WOW. Semakin banyak transaksi isi pulsa makin besar kesempatan meraih hadiah. Di smartfren Rejeki WOW semua bisa menang.








Cara Berburu hadiah dan Mencapai Pulau Harta Karun

Ada cara mudah untuk berburu hadiah dan segera mencapai Pulau Harta di smartfren Rejeki WOW. Mau tau? Aku bisikin ya!

Sob, kamu bisa menjadi yang tercepat untuk sampai di Pulau Harta dengan melakukan transaksi pulsa atau beli paket apapun di MySF. Setiap transaksi akan menggerakkan KAPAL untuk mencapai Pulau Harta Karun.

Untuk mencapai Pulau Bronze : Jumlah transaksi sebesar Rp 100.000,- Pulau Silver : Jumlah transaksi sebesar Rp 200.000,- dan untuk mencapai Pulau Gold : Jumlah transaksi sebesar Rp 300.000,-. Semakin besar dan banyak transaksi kamu, semakin cepat pula kamu sampai ke Pulau Harta Sob.

Dapat hadiah di setiap pulau

Menarik sekali ikutan di Rejeki WOW ini sob. Setiap kamu sampai di setiap Pulau kamu akan dapat hadiah pasti. Setelah kamu mencapai setiap pulau, kamu akan dapatkan kunci dengan mengumpulkan transaksi: isi pulsa atau pembayaran tagihan Pascabayar, beli paket apa saja di outlet terdekat, galeri, bank, e-commerce maupun aplikasi pembayaran digital atau dengan metode pembayaran yang tersedia (kecuali dari pulsa/credit limit pascabayar). Ambil kunci kamu dan siap-siap untuk menuju pulau lainnya untuk berburu hadiah.

Hadiah yang didapat di setiap pulau

Kalau tadi aku sudah kasih info, setiap kamu bermain Rejeki WOW, kamu akan mendapatkan hadiah.

Hadiah yang kamu terima di masing masing pulau adalah:

  • Pulau Bronze : Hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp 2.500,- dan kesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga Handphone Samsung.
  • Pulau Silver : Hadiah langsung berupa bonus pulsa RP 5.000,- dan kesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga Laptop ASUS.
  • Pulau Gold : Hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp 10.000,- dan kesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga Motor Honda Beat.

Nah, seru kan sob!

Daily Check in dan Capai Pulau Harta Kartun Dengan Tepat Waktu

Kamu bisa bermain dan berburu harta karun di Pulau Harta, lakukan daily check in setiap hari dan bisa juga berkesempatan menang hadiah kejutan apabila kamu rutin melakukan daily check in.

Check in hanya dapat dilakukan 1x sehari loh sob. Ingat!

Check-in hari ke-1, kamu akan mendapatkan 10 SmartPoin

Check-in hari ke-2, kamu akan mendapatkan 15 SmartPoin

Check-in hari ke-3, kamu akan mendapatkan 20 SmartPoin

Check-in hari ke-4, kamu akan mendapatkan 25 SmartPoin

Check-in hari ke-5, kamu akan mendapatkan 30 SmartPoin

Check-in hari ke-6, kamu akan mendapatkan 35 SmartPoin.

Kamu bisa melakukan daily checkin selama 7 hari berturut-turut. Setelah kamu melakukan check-In 7 hari berturut-turut, pada hari ke=7 kamu akan diberikan 2 pilihan bonus yaitu 40 SmartPoin, atau dapat menukar 135 SmartPoin dengan paket spesial 1 GB YouTube berlaku 7 hari.

Jika kamu memilih paket spesial 1 GB YouTube – 7 hari, maka 135 SmartPoin yang kamu miliki akan dipotong. Paket spesial 1 GB YouTube – 7 hari akan diberikan maksimum 1×24 jam setelah klaim.

Kamu hanya bisa memilih paket spesial 1 GB YouTube – 7 hari maksimum 2 kali dalam 1 bulan.

Nah, perlu diingat juga sob! jika kamu dalam 1 hari tidak melakukan check-in maka ketika check-in kembali akan dimulai dari hari ke-1

Semua bisa ikutan Rejeki WOW smartfren

Semua bisa panen hadiah di program Rejeki WOW smartfren. Semua pengguna smartfren bisa ikutan loyalty program ini sob. Semua pengguna pasti bisa menang di Rejeki WOW.

Download aplikasi MySF untuk makin banyak dapat hadiah

Mau makin banyak dapat hadiah? Sob, ada banyak peluang menang di program Rejeki WOW. Bahkan tak pernah dibayangkan, kamu bisa menang banyak hadiah dengan download aplikasi MySF di smartphone kamu. Perbanyak transaksi kamu dengan aplikasi MySF, bisa beli kuota data, kuota nelpon, hiburan, dan lain-lain. Kamu juga bisa isi pulsa lewat aplikasi MySF untuk meraih kesempatan menang lebih besar sob.

Aplikasi MySF bisa kamu download dari Google Play Store atau Apple Apps Store. Ketika ja “MySF” terus download, dan perbanyak transaksi.

Bisa Undang Teman Bergabung di smartfren Rejeki WOW

Sob, kamu bisa mengajak teman kamu untuk bergabung di smartfren Rejeki WOW dan ikutan Rejeki WOWbit.ly/RejekiWOW. Kamu bisa bagikan referral code yang bisa kamu dapetin di fitur Rejeki WOW Ajak Teman




Kamu akan mendapatkan Gratis kuota Youtube 1GB berlaku selama 7 hari. Dan setiap teman pengguna smartfren yang berhasil menggunakan kode referral akan sama-sama mendapatkan Gratis kuota YouTube 1GB berlaku selama 7 hari. Bonus akan diberikan maksimal 1 X 24 jam sejak kode referral berhasil digunakan. Ajak Teman REJEKI WOW berlangsung mulai tanggal 24 Feb 2021 sampai dengan 24 Mei 2021.

Kamu bisa mengajak teman kamu pengguna smartfren sampai dengan sebanyak 20 kali atau 20 teman yang bergabung (dan bonus yang didapat maksimal 20GB) selama program ini berlangsung sob. Wah lumayan tuh, buat streamingan Youtube sob.

Cara Cek Reward setelah teman bergabung di smartfren Rejeki WOW

Sob, setelah teman kamu berhasil kamu ajak gabung di Rejeki WOW, kamu bakalan dapat reward loh. Untuk melakukan pengecekan rewardnya, kamu bisa cek melalui aplikasi MySF. Jumlah teman yang kamu undang, akan di update di aplikasi mySF paling lambat H+1 setelah kode referral berhasil diinput.

Semua Bisa Menang di Rejeki WOW, saya sudah ikutan, kamu kapan?

 

Rika Verry Kurniawan

www.rikaverrykurniawan.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.