Langsung ke konten utama

Ngguyub Honda x Blogger Vlogger Jawa Tengah Touring dengan New CB150R (Part 2)

Halo sedulur-sedulur melanjutkan postingan sebelumnya cerita dan kisah dari perjalanan di Semarang Yaitu mengikuti guyup blogger vlogger Jawa Tengah bareng dengan Honda Oke postingan Sebelumnya saya sempat cerita kalau acara guyub blogger vlogger Honda Jawa Tengah ini diadakan pada hari Sabtu dan Minggu Yaitu 25 September dan juga 26 September 2021

Nah kali ini saya akan melanjutkan ya ya saya mau berbagi cerita dari apa yang saya ikuti yaitu di acara guyub Honda x blogger vlogger Jawa Tengah. Sudah pada penasaran kan

Perjalanan dilanjutkan di tanggal 25 September 2021 hari Sabtu dan pagi itu kami di hotel Sumi di kawasan Simpang Lima Semarang di tempat kami menginap sebuah lokasi yang tidak jauh dari pusat Kota Semarang yaitu di Simpang Lima tempatnya Selalu ramai Tak jarang orang berkunjung untuk menikmati pengalaman seru atau momen-momen bahagia di Simpang Lima Semarang ini. Sayangnya saya sampai Semarang sudah hampir di jam 8 malam jam di mana sebelumnya memang perjalanan dari Solo ke Semarang ditempuh lebih kurang dengan durasi 2 jam Ya kurang lebihnya. Pagi 25 September 2021 hari Sabtu pagi kami sudah harus bersiap di jam 6 lebih 45 menit dan kami harus segera check-out untuk menuju ke tempat pengambilan swab antigen di salah satu klinik yang berada di Semarang. Karena kami tidak sempat sebab antigen pada malam sebelumnya di mana Kami masih melakukan perjalanan sehingga kami terlambat untuk menuju ke klinik yang sudah Wah ada teman-teman yang melakukan suap disana. Saya berempat saya Lukas Eko dan juga Robi pagi itu bersama dengan teman-teman yang lain menuju ke salah satu klinik yang ada di Semarang untuk pengambilan swab antigen kemudian satu persatu kami di data kemudian diambil Sueb antigen pada saat itu juga sambil menunggu beberapa saat akhirnya hasil kami keluar dan kami dinyatakan negatif semua dan dinyatakan dapat mengikuti kegiatan guyub Honda x blogger vlogger Jawa Tengah yang akan diadakan selama dua hari ini Honda sangat peduli sekali dengan teman-teman blogger vlogger Jawa Tengah Tri event maupun post event dilakukan sub antigen Untuk tetap menjaga kesehatan kami selama mengikuti acara dari Astra Motor Jawa Tengah.
Baik berikutnya setelah kami mendapatkan hasil dari pengambilan swab antigen yang dilakukan di klinik tersebut kami kemudian menuju ke tempat makan di sebuah kafe yang lokasinya tidak jauh dari Astra Motor Semarang yang berlokasi di Jalan Gajah Mada Semarang. Di sana sudah ada Mbak Hana dan tim Astra Motor Semarang yang sudah menunggu kami diantaranya ada juga Mbak Hapsari dari hc3 Jawa Tengah kemudian juga rekan-rekan lain dari Honda Jateng yang sudah berada di lokasi. Kedatangan kami di di tempat makan tersebut disambut baik juga oleh manajemen Astra Motor Jawa Tengah yaitu pak Eri Kurnia hc3 Manager Jawa Tengah.

Beberapa saat kami melakukan breakfast di tempat makan tersebut sambil sharing tentang kegiatan blogging ataupun juga vlogging yang kami lakukan selama masa pandemi. Sampai pada akhirnya tak terasa waktu pun berlalu sehingga kami kemudian melanjutkan perjalanan kami untuk menuju ke ke lokasi berikutnya nya yaitu tu ke Umbul Sidomukti. Dari Jalan Gajahmada Semarang kami mengarah ke arah Boja kami juga melewati Ke BSD City Kemudian kami menuju ke ke Umbul Sidomukti dengan melewati titik Spot di Desa Pakis selama di Desa Pakis kami berhenti sejenak kami juga sempat mengabadikan momen kami untuk berfoto bersama dengan beberapa motor yang kami gunakan untuk kegiatan Mini touring.
Dari Desa Pakis di mana kami melakukan pemberhentian sejenak kami melanjutkan perjalanan ke Umbul Sidomukti di sana kami berhenti untuk makan siang dan juga beristirahat sejenak lokasi menuju ke Umbul Sidomukti sangat membuat kami menikmati perjalanan dengan motor-motor yang digunakan untuk Mini touring kali ini dan Kebetulan saya menggunakan unit new CB150R StreetFire ini adalah kali pertama saya menggunakan new CB150R StreetFire meskipun saya juga pengguna CB150R Street Fire tapi yang kali ini memang beda tampilannya moge look juga gagah kemudian tampilan baru new CB150R ini membuat kesan Sporty.

Berkendara dengan new CB150R dengan kondisi jalanan beraneka ragam dengan posisi riding yang nyaman membuat perjalanan jauh pun tak terasa. KM demi km saya lalui hingga pada akhirnya kami menuju ke salah satu lokasi Dimana lokasi Ini adalah sebuah kawasan wisata yang lokasinya memang lumayan agak jauh ya ya dari jalan utama di kawasan Bandungan. Namanya adalah Ampelgading Homeland. Ada yang pernah mendengar nama Ampelgading Homeland mungkin bagi anda Anda masih asing dengan nama tempat yang satu ini lokasinya sendiri harus ditempuh dengan menggunakan sepeda motor karena kondisi jalanan yang cukup terjal kemudian kanan kiri juga masih diwarnai dengan kebun bunga karena rata-rata sebagian akses menuju kesana adalah sebuah perkebunan bunga. Saya pun juga menuju ke lokasi ini baru kali pertama jika saya sebelumnya hanya menuju ke salah satu lokasi wisata di Gedong Songo tapi lokasinya memang sangat sangat menarik sekali Ampelgading Homeland sebuah lokasi yang menawarkan panorama keindahan alam jam dengan sejuknya udara segar di sana membuat kita bisa melepaskan penat diantara aktivitas kita sehari-hari.

Ampelgading Homeland ini masih sangat jarang dikunjungi Karena untuk menuju ke lokasi ini memang harus butuh perjuangan teman-teman yang mau menuju ke Ampelgading Homeland ini ini tak perlu merogoh banyak uang atau tak perlu merogoh banyak kocak ya untuk menuju ke Ampelgading Homeland tinggal siapin motornya saja Kemudian bisa ngajakin Siapa saja yang mau diajak ke sini kemudian beli bensin dan ya nggak terlalu banyak kok kalau misalnya teman-teman mau ke sini ini adalah salah satu wisata yang nulisnya keren banget terus juga teman-teman di sini bisa menikmati kopi kemudian Gasibu Gasibu yang ada di sini kemudian juga ada spot selfie yang menarik tentunya.

Kalau ke Ampelgading Homeland ini jangan lupa untuk menyiapkan kamera dengan full baterai karena enggak bosan-bosan saya ingatkan ketika teman-teman berada disini kalian bisa mengambil foto dengan berbagai momen-momen menarik yang bisa kalian abadikan selama berada di lokasi Ampelgading Homeland.

Next Setelah dari Ampelgading Homeland kami kemudian menuju ke salah satu tempat yang cukup dikenal juga oleh masyarakat sekitar di sana Dan juga ada yang pernah kesini Anda pasti akan mengenal sebuah tempat penginapan bernama Green Valley Bandungan lokasinya memang cukup jauh dari akses jalan besar dan tempat yang satu ini saya katakan tempat yang menarik untuk menginap buat keluarga buat pasangan atau juga buat rombongan tempatnya seru banget kamar kamar yang terpisah kemudian ada tempat makan kemudian ada children playground jadi ada tempat bermain anak kemudian restonya juga besar makanannya juga enak dan tentu saja tempatnya luas banget.

Rasa capek pun nggak terasa karena sebanding dengan apa yang saya dapatkan Selama perjalanan ini seneng tentunya dengan kegiatan ini ini rasa capek pun hilang karena kegembiraan bisa bertemu dengan teman-teman blogger vlogger kemudian bisa menikmati perjalanan dengan unit test Ride yang kami gunakan selama kegiatan ini dan juga tentunya nya bisa menikmati lokasi lokasi wisata Selama perjalanan ini.

Oke sementara waktu motor kami parkirkan di tempat parkir motor kemudian saya bergegas menuju ke kamar dimana kami diberikan tempat menginap di sini. Lebih kurang pukul 4 sore Kami berada di Green Valley Bandungan Kemudian kami diberikan waktu beristirahat hingga menjelang waktu magrib tiba. Usai waktu magrib tiba Kemudian kami berlanjut untuk makan malam dan kemudian dilanjutkan dengan workshop yang diadakan di salah satu aula di Green Valley Bandungan.

Nah apa saja ya yang diadakan selama kegiatan guyub Honda x blogger vlogger Jawa Tengah ini di Green Valley Bandungan tungguin postingan berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.