Langsung ke konten utama

7 Alasan Kenapa Harus Milih Asus ROG Phone 5

Bermain maksimal dengan ROG Phone 5, ponsel gaming tanpa hambatan. Didukung untuk menang oleh Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G Mobile Platform terbaru, keajaiban futuristik ini mengemas layar 144 Hz/1 ms yang luar biasa responsif, sistem baterai monster 6000 mAh1, kontrol game AirTrigger 5 yang ditingkatkan secara besar-besaran, dan sistem audio GameFX kami yang ikonik. ROG Phone 5 akan membawa game Anda ke dimensi baru — jika Anda berani.



1. DARE TO WIN

Platform Seluler Qualcomm Snapdragon 888 5G membawa kekuatan pemrosesan seluler ke tingkat yang baru. Dengan peningkatan performa rendering 35%2 yang menakjubkan, bahkan game 3D yang paling menuntut pun berjalan mulus dengan pengaturan maksimal. Manajer kinerja baru di Armory Crate sekarang mengemas X Mode yang terkenal, dengan beberapa profil sistem untuk memberi Anda lebih banyak pengaturan kinerja dan alat penyetelan kinerja, sehingga Anda dapat langsung menyesuaikan ROG Phone 5 dengan tugas yang ada.

2. DARE TO SEE

Menawarkan tingkat pengambilan sampel sentuh 300Hz yang terdepan di industri3, layar AMOLED 144 Hz/1 ms - dibangun oleh Samsung - memberi Anda pengalaman bermain game yang sangat mulus, dengan latensi sentuh 24,3 ms yang sangat rendah4. Visual tertinggi ditingkatkan lebih jauh dengan akurasi warna yang mendunia, teknologi HDR8 selalu aktif meningkatkan visual non-HDR, dan layar yang dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass Victus™ yang paling tangguh. ROG Phone 5 dibuat untuk bertahan - dan dibuat untuk menang.

3. DARE TO LISTEN

Sistem audio GameFX pada ROG Phone 5 sekarang menggabungkan speaker ganda 7-magnet simetris untuk efek suara stereo yang benar-benar seimbang. Dioptimalkan bekerja sama dengan spesialis audio Dirac, kualitas suara yang diproyeksikan akan menangkap indra aural Anda dan membawanya ke dunia yang berbeda. Ada jack headphone 3,5 mm, dan ESS DAC kelas hi-fi untuk pemrosesan audio lossless. Audio GameFX di ROG Phone 5 memberi Anda efek suara dalam game yang sejernih kristal dan suara aural yang kuat yang tidak pernah Anda harapkan di ponsel.

4. DARE TO RULE

Sistem kontrol AirTrigger 5 yang ditingkatkan secara besar-besaran sekarang memberi Anda tiga cara berbeda untuk berinteraksi dengan ROG Phone 5 Anda - fitur unik yang belum pernah terlihat di ponsel cerdas sebelumnya. ROG Phone 5 memberi Anda pengalaman kontrol yang bahkan lebih dari sekadar game level konsol!

5. DARE TO PLAY

Baterai raksasa 6000 mAh di dalam ROG Phone 5 kini hadir dengan adaptor HyperCharge 65 watt, sehingga Anda dapat menggunakannya seharian hanya dengan mengisi daya sebentar. Baterai dipisahkan menjadi dua dengan PCB di tengah, desain yang menjauhkan hotspot dari area pegangan untuk bermain game yang lebih nyaman.

6. DARE TO GAME

Dengan pengetahuan mendalam dan pemahaman kami tentang game seluler, tim desain dan pengembangan ROG menciptakan fitur yang benar-benar memecahkan kebutuhan game Anda.

7. DARE TO CAPTURE

Sistem tiga kamera pada ROG Phone 5 dirancang untuk menghasilkan foto berkualitas luar biasa dalam pengaturan apa pun. Ini fitur kamera sudut lebar utama Sony® IMX686 64 MP andalan, kamera kedua ultrawide 13 MP, dan kamera makro. Fitur perangkat lunak yang ditingkatkan termasuk Pro Video Mode serta Free Zoom, Wind Filter dan fungsi Acoustic Focus untuk membuat kualitas video Anda menonjol. Ada juga kamera depan 24 MP untuk selfie grup dan video streaming langsung berkualitas tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.