Langsung ke konten utama

Mudahnya belanja produk Durex dari rumah lewat Alfagift

Halo sahabat, mengawali awal tahun banyak rencana yang akan dilakukan dengan planning yang sudah matang tentunya. Terlebih jika di tahun 2021 lalu, masih ada yang tercapai, semoga tahun 2022 ini dapat mencapainya. Termasuk melengkapi berbagai kebutuhan rumah tangga yang perlu segera dilengkapi tentunya.

Hari ini saya akan berbagi pengalaman belanja dari rumah produk Durex dengan Aplikasi Alfagift.

Graphical user interface, website

Description automatically generated

Apa itu Aplikasi Alfagift?

Aplikasi Alfagift adalah aplikasi belanja online Alfamart yang bisa digunakan untuk belanja berbagai produk yang dijual di Alfamart dan juga produk lainnya dengan mudah darimana saja dan kapan saja. Lewat Aplikasi Alfagift ada banyak promo yang bisa didapatkan mulai dari promo produk, undian, A-kupon gratis, lokasi Alfamart terdekat, dan social media resmi milik Alfamart.

A person holding a cell phone

Description automatically generated with low confidence

Belanja Produk Durex di Official Store Alfagift

Nah hari umat lalu, saya melakukan pemesanan produk durex pada Official Store Durex di Alfagift. Pertama saya sudah memiliki Aplikasi Alfagift di handphone dan sudah memiliki akun dengan cara register di aplikasi Alfagift. Buat kamu yang belum punya akun, bisa juga punya akun, dengan terlebih dahulu unduh aplikasi Alfagift dari Play Store di smartphone kamu. Selanjutnya saya masuk di tampilan home Alfagift lalu ke menu Official Store, lalu cari Durex.

Graphical user interface, application

Description automatically generated

Graphical user interface

Description automatically generated

Setelah masuk ke Official Store Durex di Alfagift, lalu saya belanja Durex, kemudian check out, melakukan pembayaran dan juga pilih metode pengiriman ke alamat.

Barang yang saya beli dikirim dari Alfamart terdekat, jadi tidak butuh waktu lama barang dipastikan segera diantar. Beberapa waktu setelah saya melakukan pemesanan melalui Alfagift, petugas Alfamart menghubungi saya untuk pengiriman pesanan. Dan kurang dari 15 menit, pesanan pun diantar ke alamat saya #gerceptanpabatas. Setelah pesanan diterima bisa gunakan kondom Durex yang sudah dipesan.

Kelebihan belanja online melalui Alfagift

Belanja online melalui Alfagift banyak benefit lebihnya loh, mulai dari hemat waktu, hemat tenaga, pesanannya pun gratis ongkir tanpa syarat. Selain itu juga pengiriman cepat. Sebelum melakukan pemesanan bisa dapat promo produk yang akan dibeli.

Alfagift tidak hanya menjual produk Alfamart

Selain bisa belanja online produk-produk yang dijual Alfamart, ada juga produk lain yang bisa dibeli lewat Aplikasi Alfagift. Lebih mudah untuk mendapatkan barang yang kita inginkan lebih cepat, karena akan dikirim atau bisa diambil dari store Alfamart terdekat.

Cara unduh aplikasi Alfagift di smartphone

Aplikasi Alfagift sudah tersedia untuk smartphone android atau apple. Cara unduhnya pun juga mudah. Pertama, masuk ke google play store atau apple apps store lalu ketik “Alfagift”. Selanjutnya, setelah ketemu klik unduh atau download aplikasi tersebut. Jika sudah, kita bisa masuk aplikasi Alfagift yang telah diunduh untuk mulai belanja online Alfamart. Untuk bisa mulai berbelanja, kamu bisa mendaftar akun terlebih dahulu menggunakan email ataupun nomor handphone yang digunakan. Kalau sudah terdaftar tinggal login dan mulai berbelanja.

Graphical user interface, application

Description automatically generated



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.