Langsung ke konten utama

BCA Finance dan Kalimas Harley-Davidson Solo Baru hadirkan Unboxing Spotster S terbaru dan penawaran special lainnya.

Kalimas Harley-Davidson Solo Baru resmi memperkenalkan lini motor terbaru Harley Davidson type Spotster S terbaru di BCA KCU Slamet Riyadi Gladak pada Sabtu 23 April 2022. Acara yang bertajuk Unboxing Spotster S Evolusi Menjadi Revolusi dihadiri oleh undangan dan komunitas HOG serta HDCI Solo Raya.



Spotster S terbaru ini memiliki kapasitas mesin Revolution™ Max 1250T 1252 cc, dengan 121 hp, torsi 127 newton, dengan profil ban depan 160/70TR17 73V dan profil ban belakang 180/70R16 77V, keduanya menggunakan jenis Dunlop™ Harley-Davidson Series, radial. Sementara kapasitas tangki bahan bakarnya mampu menyimpan 11,8 liter. Spotster S sendiri memiliki berat kosong 228 kg. Lampu depan baik lampu dekat dan jauh Spotster S terbaru sudah menggunakan LED. Tidak hanya itu lampu sein dan stop lamp juga sudah menggunakan LED. Spotster S terbaru ini sudah menggunakan system pengereman ABS dan juga system control TCS.


Uniknya, Spotster S terbaru sudah disematkan MID Display dengan Layar TFT area berukuran 10,16 cm (4 inci) yang memudahkan untuk membaca spidometer, gigi, odometer, tingkat bahan bakar, jam, trip, suhu sekitar, peringatan suhu rendah, peringatan standar samping turun, peringatan batas kemiringan (TIP-over), cruise, range, dan takometer, selain itu juga bisa dihubungkan dengan Bluetooth – yang bisa disandingkan dengan ponsel untuk mengakses panggilan telepon, musik, dan navigasi.

Spotster S terbaru ini dibanderol dengan harga OTR Rp 600.500.000. Spotster S terbaru yang diperkenalkan Kalimas Harley-Davidson Solo Baru Bersama dengan KSM BCA ini memberikan berbagai penawaran menarik. Diantaranya special price selama pameran berlangsung menjadi Rp 595.000.000 ditambah dengan cashback sebesar Rp 25.000.000.

Tidak hanya itu saja, dalam rangka ulang tahun BCA untuk pembelian Spotster S lewat Kalimas Harley-Davidson Solo Baru melalui KSM BCA, konsumen akan mendapatkan bunga special dari 6,5 % menjadi 5,6 %.



Tentang Kalimas Harley-Davidson Solo Baru

Kalimas Harley-Davidson Solo Baru ini sudah grand opening pada 17 November 2018 dan tidak hanya melayani penjualan unit baru, tetapi juga pelayanan lain untuk menjadi dealer yang melayani penjualan di Solo, Jawa Tengah, dan DIY. Kalimas Harley-Davidson sendiri berlokasi di Jalan Ir. Soekarno Blok HH.9. Untuk informasi lengkap silahkan berkunjung melalui website https://kalimasharley.com/ atau Instagram @KalimasHarley

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK