Langsung ke konten utama

Lebih Untung! 5 Alasan Beli Mobil Online Sangat Disarankan

Kini membeli mobil tidak perlu langsung ke showroom, tapi bisa dibeli secara online seperti membeli baju. Cukup pilih kendaraan yang Anda inginkan, baru atau bekas, lalu bayar. Namun, mungkin banyak dari Anda yang masih ragu untuk membeli mobil secara online. Tidak perlu khawatir, beli mobil online Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Untuk itulah, yuk simak alasan beli mobil online sangat disarankan berikut. 

5 Alasan Beli Mobil Online Sangat Disarankan

Karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk melakukan aktivitas penjualan secara langsung, maka kegiatan jual beli kendaraan pun bergeser ke layanan online. Selain lebih simple dan menghindari keramaian, membeli mobil secara online memiliki banyak keuntungan. Berikut alasan yang bisa kalian tahu.

1.      Memiliki Banyak Pilihan

Keuntungan yang paling menonjol yaitu Anda dihadapkan dengan banyaknya pilihan mobil yang tersedia. Nantinya Anda cukup menggunakan smartphone untuk mencari kendaraan yang diinginkan. Anda juga dapat membandingkan harga antar toko tanpa harus berpindah dari satu dealer ke dealer lainnya.

2.      Sesuai Dengan Anggaran

Selain banyak pilihan mobil yang tersedia, biasanya di setiap website jual beli mobil online sudah disertai dengan harga mobil yang ditawarkan. Jadi, pilihlah mobil yang sesuai dengan budget yang telah Anda siapkan.

3.      Transaksi Relatif Lebih Aman

Ada beberapa situs jual beli mobil yang memiliki peraturan yang mewajibkan penjual untuk menerima pembayaran setelah mobil yang dijual sampai kepada konsumen. Salah satu situs yang dimaksud adalah SEVA yang menyediakan banyak fitur untuk memudahkan pembayaran Anda.

4.      Mempunyai Fitur Hot Deals

Jika Anda beli mobil online, ada beberapa situs jual beli mobil online yang menawarkan penawaran hebat atau disebut dengan hot deals. Dimana nanti mobil tersebut akan ditinjau dan diatur untuk modifikasi. Hal ini bisa dibilang bahwa mobil yang di iklankan telah diuji di situs web yang bersangkutan. Apakah layak dijual atau tidak?

5.      Banyak Promo yang Tersedia

Saat Anda membeli mobil secara online, dimungkinkan untuk mendapatkan harga promo khusus hingga diskon yang bisa dinikmati. Itu artinya, kesempatan dalam membeli mobil murah pun terbuka cukup lebar.

beli mobil online


SEVA, Layanan Beli Mobil Online yang Memberikan Keuntungan

SEVA merupakan situs di bawah naungan Astra Group yang menawarkan berbagai macam pilihan mobil baru dan bekas berkualitas dengan layanan prioritas. SEVA akan membantu meningkatkan kehidupan Anda dengan membeli mobil baru di era digital ini. Selain membeli mobil baru secara online dibawah Grup Astra, tetapi Anda juga dapat melakukan pemesanan berbagai merk mobil bekas.

Bagi Anda yang menginginkan sebuah mobil namun keterbatasan oleh finansial. SEVA menjadi solusinya, hanya dengan menggunakan smartphone dan koneksi internet yang stabil, Anda sudah bisa membeli serta memilih mobil impian secara online tanpa bertemu dengan penjual.

Ada berbagai fitur yang disediakan oleh SEVA untuk memfasilitasi upgrade hidup. Mulai dari meminta melakukan test drive hingga kalkulator kredit yang membantu untuk memperkirakan keuangan Anda. Selain bisa membeli mobil impian, kini Anda juga bisa menjual mobil lama, jual beli mobil bekas, suku cadang, booking service, beli properti sampai dengan jasa keungan dan asuransi.

Itu tadi kelima alasan beli mobil online sangat disarankan karena sangat menguntungkan. Anda bisa mencobanya jika ingin membeli mobil namun keterbatasan keuangan. Nah, untuk membeli mobil impian secara online dan terpercaya, sebaiknya pilihlah SEVA untuk transaksi yang menyenangkan. Yuk, tunggu apalagi segera kunjungi situs SEVA atau bisa download aplikasinya sekarang juga!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.