Langsung ke konten utama

Cara Unlock Device Aplikasi Jenius Bank BTPN

Aplikasi Jenius merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Bank BTPN yang memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi keuangan secara online. Namun, terkadang ada kondisi di mana aplikasi Jenius terkunci dan tidak bisa digunakan. Jika Anda mengalami masalah tersebut, berikut ini adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk unlock device aplikasi Jenius:



  1. Periksa apakah device Anda terhubung dengan internet. Pastikan device Anda terhubung dengan internet agar dapat mengakses aplikasi Jenius.
  2. Periksa apakah ada masalah dengan device Anda. Jika device Anda mengalami masalah, seperti masalah dengan sistem operasi atau masalah dengan memory, maka aplikasi Jenius mungkin tidak dapat diakses. Coba restart device Anda dan coba lagi mengakses aplikasi Jenius.
  3. Periksa apakah ada masalah dengan akun Jenius Anda. Jika akun Jenius Anda tidak aktif atau diblokir, maka aplikasi Jenius tidak akan bisa diakses. Hubungi customer service Bank BTPN untuk mengecek status akun Anda.
  4. Periksa apakah device Anda telah terdaftar pada aplikasi Jenius. Untuk dapat mengakses aplikasi Jenius, device Anda harus terdaftar pada aplikasi tersebut. Jika device Anda belum terdaftar, hubungi customer service Bank BTPN untuk mendaftarkan device Anda.
  5. Coba uninstall dan install kembali aplikasi Jenius. Jika masalah tersebut masih belum terselesaikan, Anda dapat mencoba uninstall aplikasi Jenius dari device Anda dan install kembali aplikasi tersebut. Pastikan Anda menggunakan versi terbaru dari aplikasi Jenius.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat membuka kembali device aplikasi Jenius dan kembali melakukan transaksi keuangan secara online dengan lebih mudah. Namun, jika masalah tersebut masih belum terselesaikan, sebaiknya Anda menghubungi customer service Bank BTPN untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121. Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan. Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan d