Langsung ke konten utama

Honda New ADV 160 motor harian untuk 2 kondisi medan


Honda New ADV 160 adalah sepeda motor adventure terbaru dari Honda yang baru saja diluncurkan di pasaran. Dengan desain yang sporty dan stylish, New ADV 160 sudah pasti menjadi incaran para pecinta sepeda motor adventure.

Tampilan eksterior New ADV 160 terlihat sangat gagah dengan bodi yang lebih besar dan lebar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Desain lampu depan yang lebih tajam dan garis-garis yang tegas memberikan kesan yang tangguh dan macho. Selain itu, New ADV 160 juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED yang akan membuat Anda lebih terlihat jelas saat berkendara di malam hari.

Di bagian belakang, New ADV 160 juga tidak kalah keren dengan lampu belakang yang juga menggunakan sistem LED. Selain itu, ada juga bagasi yang cukup besar di bagian belakang sepeda motor ini, sehingga Anda bisa membawa barang-barang yang Anda butuhkan saat berkendara.



Tidak hanya tampilannya saja yang menarik, New ADV 160 juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 160 cc yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 15,8 dk. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi 6 percepatan yang akan membuat Anda lebih mudah mengendalikan sepeda motor ini saat berkendara di jalan raya maupun offroad.

New ADV 160 juga dilengkapi dengan sistem pengereman yang baik dengan menggunakan rem cakram depan dan belakang. Sistem pengereman tersebut akan memberikan keamanan tambahan saat Anda berkendara di medan yang cukup berat.



Fitur-fitur lain yang terdapat pada New ADV 160 antara lain adalah sistem suspensi yang baik, tangki bahan bakar yang cukup besar sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan bahan bakar saat berkendara jauh, serta digital panel yang akan memberikan informasi yang Anda butuhkan saat berkendara seperti kecepatan, jarak tempuh, dan lain sebagainya.

Overall, Honda New ADV 160 adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari sepeda motor adventure dengan desain yang stylish dan performa mesin yang tangguh. Dengan fitur-fitur yang lengkap, sepeda motor ini akan membuat Anda lebih nyaman dan aman saat berkendara di medan apapun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.