Langsung ke konten utama

Bridgestone Hadirkan Superior Quality Product dan Beragam Promo Menarik di IIMS 2023


Komitmen mendukung perkembangan industri otomotif tanah air, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi tahun ini kembali  ikut memeriahkan ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show  (IIMS 2023) yang berlangsung pada 16 -23 Februari, di JIEXPO, Kemayoran.  

Selain sebagai peserta, tahun ini Bridgestone juga kembali menjadi Official Tire Partner IIMS 2023. Hal ini menjadi bukti nyata dukungan Bridgestone terhadap perkembangan industri otomotif tanah air.

“Setelah sempat terdampak pandemi Covid-19, saat ini dunia industri otomotif di tanah air mulai kembali bergeliat. Untuk itu, kita perlu terus mendukung perkembangannya agar kembali mencapai performa terbaik. Sebagai Official Tire Partner, kami berharap dengan diselenggarakannya IIMS 2023 ini akan mampu memberi dampak positif yang cukup signifikan bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia,” ujar Presiden Direktur Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno.

Menandai eksistensinya di industri otomotif tanah air, Bridgestone di IIMS 2023 kembali hadir dengan membawa jajaran superior quality product-nya. Mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti  Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium  yaitu Alenza 001, hingga menghadirkan ban eco friendly-nya Ecopia EP150. Selain line up ban tersebut, Bridgestone di IIMS 2023 juga turut memboyong Potenza S007A, Turanza T005A, serta Techno sports.

Untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi menyeluruh terkait produk ban Bridgestone, pada masing-masing ban ditempelkan features QR Code yang dapat di-scan dan langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia. Di mana akan tersedia infromasi terkait  kendaraan yang sesuai serta informasi ukuran ban, dll.

Ada Pit Stop Challenge dan Lato-lato Challenge

Di IIMS 2023, yang menarik dari Bridgestone kali ini, selain memboyong line up superior quality product-nya, Bridgestone juga hadir dengan beragam promo yang akan memanjakan para consumer dengan berbagai keuntungan. Mulai dari adanya promo diskon, hadiah langsung, hingga kemudahan pembayaran.

Tidak terbatas pada promo, Bridgestone juga menghadirkan berbagai aktivitas seru di booth-nya yang terletak di Hall A, booth A8. Seperti Pit-stop challange yang akan menantang Anda untuk beradu cepat dalam mengganti ban, lato-lato challange, dan ada juga Tik-tok dance competition.

Aktivitas seru lainnya yaitu, Anda dapat mengikuti aktivitas media sosial Bridgestone, dimana dengan hanya mem-follow akun IG Bridgestone Anda akan mendapatkan minuman ringan, follow IG + post story mendapatkan minuman ringan dan eco bag, follow IG + post feed mendapatkan soft drink, ecobag, dan kanebo atau topi. Bila Anda mengikuti aktivitas media sosial Bridgestone, Anda juga memliki kesempatan untuk mengikuti lucky draw games, dimana Anda berkesempatan memenangkan bluetooth speaker, atau merchandise lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.