Langsung ke konten utama

Gokil Banget! Serunya Satu Hati Bikers Honda di GP Mandalika!


Pecinta sepeda motor Honda, kalian harus dengerin cerita keren ini! Ada 70 bikers Honda dengan semangat Satu Hati yang jadi bagian dari keseruan GP Mandalika yang digelar di Indonesia tanggal 14-15 Oktober 2023. Mereka gak hanya datang untuk nonton pebalap Honda di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, tapi juga buat ikutan aktivitas keren yang memperkokoh persaudaraan mereka sebagai bikers.

Mereka ngadain acara seru yang disebut "Community Trip Mandalika GP". Di sini, 20 bikers Honda asal Lombok berkesempatan untuk Meet and Greet pada tanggal 11 Oktober bersama Veda Ega Pratama, salah satu pebalap binaan AHM yang baru aja meraih dua podium pertama di Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) di Motegi, Jepang. Jadi, para bikers ini bisa langsung ungkapin dukungannya buat Veda. Dan yang gak kalah seru, mereka juga bisa ketemu langsung dan foto bareng pebalap Repsol Honda, yaitu Marc Marquez dan Joan Mir.

Rano, yang jadi Ketua Honda Association Lombok (HALO), bilang, "Rangkaian aktivitas dan kebersamaan ini melebihi harapan kami, bahkan mewujudkan mimpi untuk bertemu langsung dan lebih dekat dengan pebalap idola. Selain menawarkan produk terbaik, sepeda motor Honda juga memberikan pengalaman terbaik dan tidak terlupakan kepada anggota komunitas Honda yang tergabung dalam keluarga besar Honda Community."

Gak cuma bikers dari Lombok yang ikutan, tapi juga ada 50 bikers Honda dari berbagai wilayah. Mereka datang buat nonton langsung balapan MotoGP dan menikmati keindahan Pulau Lombok. Sebelum nonton balapan, mereka bikin touring yang seru banget. Mereka mulai dari kantor Main Dealer Astra Motor - Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju daerah wisata Sembalun pada tanggal 13 Oktober. Dalam "Wonderful Sembalun Touring," para peserta melewati banyak lokasi wisata, termasuk Sembalun dan Rinjani Lodge Senaru dengan total jarak 203 km. Selain touring, mereka juga ikutan program aktivitas sosial dengan memberikan bantuan sosial di Mesjid Bayan Beleq, Bayan Lombok Utara



Semua rangkaian kegiatan ini diakhiri dengan bikers Honda berkumpul di Sirkuit Mandalika tanggal 14-15 Oktober. Mereka memberikan dukungan kepada empat pebalap muda binaan Astra Honda, yaitu Veda Ega Pratama, Reykat Fadillah, dan Chessy Meilandri, yang akan berjuang buat podium di IATC seri Mandalika. Dan tentu saja, mereka juga punya kesempatan eksklusif buat nonton balapan MotoGP secara langsung.

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), bilang, "Hadirnya kegiatan ini menjadi kesempatan bagi para anggota komunitas untuk menjalin keakraban serta memberikan semangat bagi para pebalap binaan Astra Honda yang berjuang dalam meraih prestasi terbaik. Hal ini sejalan dengan semangat Satu Hati dari Indonesia untuk gelaran balap kelas dunia."

Semua peserta adalah anggota komunitas sepeda motor Honda yang aktif dari berbagai klub yang ada di bawah paguyuban komunitas sepeda motor Honda. AHM ngadain ini bersama-sama dengan 15 Main Dealer sepeda motor Honda buat ngasih pengalaman yang gak akan terlupakan buat para anggota komunitas dan pecinta sepeda motor Honda di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.