Langsung ke konten utama

Memeriahkan IIMS 2024: Inovasi dan Penawaran Menarik dari Bridgestone


Di tengah gairah otomotif yang kian memanas, Bridgestone Indonesia kembali menandai kehadirannya sebagai Official Tire Partner di ajang prestisius Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Kali ini, Bridgestone tak hanya sekedar hadir, tetapi membawa bersama jajaran produk superior quality yang diunggulkan, termasuk bintang baru mereka, Ecopia EP300 ENLITEN.

Ecopia EP300 ENLITEN: Langkah Baru Menuju Mobilitas Berkelanjutan

Ecopia EP300 ENLITEN tidak hanya merupakan produk terbaru dari Bridgestone Indonesia, tetapi juga pionir dalam pengadopsian teknologi ENLITEN—sebuah lompatan inovasi untuk mobilitas lebih berkelanjutan. Dengan teknologi ini, Ecopia EP300 ENLITEN menjanjikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, handling yang lebih mantap di jalanan basah, serta daya tahan tapak yang lebih lama. Bridgestone kini tengah giat mengembangkan teknologi ENLITEN agar dapat segera diterapkan pada berbagai seri ban lainnya, menjanjikan performa yang semakin optimal.



Inovasi dan Diversifikasi Produk di IIMS 2024

Pada IIMS 2024, Bridgestone membuktikan komitmennya dalam menghadirkan inovasi dengan meluncurkan rangkaian produk superior. “Kami berusaha menghadirkan inovasi terbaik, termasuk Ecopia EP300 ENLITEN sebagai produk terbaru kami,” ujar Mukiat Sutikno, President Director Bridgestone Indonesia.

Tidak hanya Ecopia, Bridgestone juga memperkenalkan berbagai varian ban lainnya yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam konsumen. Mulai dari Dueler dan Alenza untuk SUV premium, Potenza untuk penggemar adrenalin, Turanza yang menawarkan kenyamanan berkendara, hingga Ecopia sebagai pilihan ban eco-friendly. Baru-baru ini, Bridgestone juga meluncurkan Ecopia EP150 size 12-inch, sebuah opsi ideal bagi pemilik city car listrik.

Penawaran Eksklusif di IIMS 2024

Menariknya, di IIMS 2024, Bridgestone memberikan kesempatan bagi para konsumennya untuk menikmati potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian ban, dilengkapi dengan berbagai layanan gratis seperti pemasangan, balancing, nitrogen, dan tire valve, serta diskon spooring 25%.

Tidak hanya itu, setiap pembelian empat ban memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mengikuti Lucky Draw dengan hadiah menarik seperti skuter listrik, tablet dan smartphone Android, smartwatch, wireless earphone, dashcam, hingga tumbler Corkcicle.

Kunjungi Booth Bridgestone untuk Pengalaman Unik

“Kami mengundang semua untuk berkunjung ke booth kami di IIMS 2024. Selain produk, kami juga menampilkan karya seni AI Generative art dengan tema ‘Master the Art of Ultra Performance’, yang pastinya akan memberikan pengalaman menarik bagi para pengunjung,” tutup Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia.

Dengan rangkaian produk inovatif dan penawaran menarik, Bridgestone Indonesia siap memanjakan para pengunjung IIMS 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan langsung inovasi dan kenyamanan berkendara bersama Bridgestone.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.