Langsung ke konten utama

Yamaha NMAX "TURBO" Terbaru: Skutik Tercanggih dengan Teknologi "Turbo" yang Mengguncang Dunia


Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) memberikan kejutan istimewa menjelang ulang tahunnya yang ke-50 pada 6 Juli mendatang dengan meluncurkan NMAX "TURBO", skutik paling canggih dalam jajaran MAXi Yamaha. Acara peluncuran global ini berlangsung meriah pada Rabu, 12 Juni, di Double Tree Hotel by Hilton, Kemayoran, Jakarta.

Desain, Fitur, dan Performa Terbaru

NMAX "TURBO" hadir dengan sejumlah pembaruan yang signifikan dari segi desain, fitur, dan performa mesin. Dyonisius Beti, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., mengungkapkan, “Kami mempersembahkan NMAX "TURBO" dengan desain mewah, fitur first class, dan performa mesin dengan teknologi YECVT baru, memberikan sensasi berkendara seperti turbo.”

Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty

NMAX "TURBO" dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, memadukan nilai-nilai premium dengan teknologi canggih. Tampilan desain mewah dan fitur first class memberikan kesan premium, sementara teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT) menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan sensasi turbo.

Performa Mesin Blue Core 155cc VVA

NMAX "TURBO" dilengkapi mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW pada 8.000 Rpm dan torsi maksimal 14,2 Nm pada 6.500 Rpm. Teknologi YECVT menggantikan sistem CVT konvensional, menambah efisiensi dan performa. Fitur Riding Mode menawarkan dua mode berkendara: T-Mode (Town Commuting) untuk mobilitas harian dan S-Mode (Sport Touring) untuk perjalanan jarak jauh.

Inovasi Teknologi YECVT

Teknologi YECVT juga memperkenalkan fitur Y-Shift dengan tiga tingkatan akselerasi (Low, Medium, High), ideal untuk mendahului kendaraan, melewati tanjakan, atau berkendara tandem. Fitur ini juga membantu deselerasi saat menuruni jalan atau memasuki tikungan, meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Fitur Keamanan dan Kenyamanan

Untuk pengalaman berkendara terbaik, NMAX "TURBO" dilengkapi Dual Channel ABS, Traction Control System, Rear Sub Tank Suspension, dan ban tubeless bertapak lebar. Desain baru dengan lampu depan dan belakang Full LED, serta layar Multi-Infotainment Display yang informatif dan mudah diakses, semakin memperkuat kesan mewah dan modern.

Fitur Canggih dan Terintegrasi

Layar Infotainment Display memungkinkan pengendara mengontrol pemutaran musik, mendapatkan informasi cuaca, serta menggunakan sistem navigasi Garmin Street Cross. Fitur Y-Connect menghubungkan motor dengan smartphone, memberikan informasi kondisi sepeda motor dan data berkendara. Tersedia juga Electric Power Outlet Type C untuk mengisi daya smartphone selama perjalanan.

Varian Spesial NMAX "TURBO"

Yamaha juga memperkenalkan NMAX "TURBO" TECHMAX ULTIMATE dengan Performance Damper untuk meningkatkan stabilitas dan handling. Berikut adalah varian dan harga NMAX "TURBO":

  • NMAX "TURBO" TECHMAX ULTIMATE Magma Black: Rp 45.250.000
  • NMAX "TURBO" TECHMAX Magma Black: Rp 43.250.000
  • NMAX "TURBO" Magma Black, Elixir Dark Silver: Rp 37.750.000
  • NMAX NEO S Version Dull Blue, Red, Black, White: Rp 33.700.000
  • NMAX NEO Dull Blue, Red, Black, White: Rp 32.700.000

Cara Pembelian

Untuk mempermudah konsumen, Yamaha bekerja sama dengan Blibli.com membuka program Order Online yang dimulai pada hari peluncuran. NMAX "TURBO" juga akan diperkenalkan di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id.

NMAX "TURBO" tidak hanya sekedar skutik, tetapi sebuah inovasi yang menggabungkan teknologi canggih dan desain premium, siap membawa standar baru dalam segmen skutik premium di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.