Langsung ke konten utama

Kenali 3 in 1 Car Charger

3 in 1 car chargerCar charger 3 in 1 diciptakan untuk mempermudah mereka memiliki aktivitas tinggi dan memiliki lebih dari satu ponsel akftif. Kita tidak perlu harus berhenti di suatu tempat hanya untuk pengisian baterai ponsel terutama saat power bank pun tidak bisa membantu. Solusi tercepat dan efektif adalah pengisian baterai di mobil.

Mereka yang lebih banyak berkendara untuk melakukan aktivitas, wajib memiliki 3 in 1 car charger ini. Kemampuan baterai ponsel yang kadang tidak dapat diprediksi atau lupa mengisi baterai sebelum pergi membuat kita kadang terjebak di suatu tempat dengan baterai ponsel habis.

Intinya adalah terdampar di tengah jalan dengan ponsel mati karena kehabisan baterai adalah pengalaman yang tidak menyenangkan. Apalagi saat ini tingkat ketergantungan kita pada ponsel sangat tinggi. Ponsel mati di jalan sama dengan menambah stres! Setuju kan?

Saat memilih car charger, pilihlah yang memiliki kualitas baik dengan kemampuan pengisian baterai yang bagus juga. Jangan memilih produk abal-abal, selain bisa merusak baterai ponsel kita, daya tahan untuk pengisian juga tidak sempurna. Jadi dalam waktu sesaat baterai akan drop kembali habis.

Tidak semua charger menawarkan fungsi, kompatibilitas dan tingkat pengisian yang sama juga. Pilihlah charger yang mampu mengisi jenis baterai pada ponsel kamu dan aman untuk digunakan dalam jangka waktu tertentu.  Sehingga baterai tidak cepat rusak dan tahan lama.

Beberapa tips dalam memilih car charger.

Fitur

Car charger terbaik memiliki bermacam fitur termasuk adanya  pilihan untuk tingkat pengisian baterai secara cepat atau lambat. Juga dilengkapi dengan fitur display yang menampilkan status pengisian baterai. Adanya mikroprosesor memungkinkan kita untuk dapat memilih metode pengisian baterai yang tepat.  Beberapa charger ada yang masih memerlukan stop kontak biasa ada juga yang tidak.

Beberapa car charger telah dilengkapi kipas pendingin untuk mengurangi temperatur panas saat pengisian baterai. Fitur lain seperti adanya lampu LED. Semakin bagus kemampuannya maka semakin cepat baterai ponsel kita terisi saat mesin mobil mulai dihidupkan.

Pilihan Pengisian Baterai

Di pasaran ada bermacam-macam pilihan pengisan baterai, mulai dari 2 amps sampai dengan kecepatan 40amps. Tergantung dengan kemampuan baterai ponsel kamu. Ada yang mengisi bateri hanya 1 jam saja sudah penuh. Ada juga yang membutuhkan waktu yang lebih lama dari itu. Pilihlah charger yang bisa mengisi baterai sesuai dengan waktu yang dibutuhkan.

Kompatibilitas Baterai

Setiap baterai terbuat dari bahan yang berbeda-beda tergantung dari merek produk. Ada baterai yang hanya bisa diisi dengan charger tertentu saja. Jadi carilah charger yang cocok dengan baterai ponsel kita tetapi dapat digunakan untuk device lain juga.

Fitur keselamatan

Untuk menjaga baterai ponsel tidak cepat rusak karena pengisian berlebihan. Pilihlah charger yang secara otomatis menghentikan pengisian jika baterai telah terisi penuh.  Fitur keamanan ini tidak hanya melindungi baterai kita tetapi juga kemungkinan adanya percikan api yang ditimbulkan jika terjadi korslet. Tidak mau hal ini terjadi saat kamu berkendara kan? Jika tidak ada fitur ini, harus rajin mengecek apakah sudah terisi penuh atau tidak.

Portabilitas

Pilih charger yang ringan dan bentuknya bisa pas diselipkan di dashboard atau di sela-sela kursi. Charger yang berat dan besar akan merepotkan kita.

Gimana bro sis? Sudah siap dengan 3 in 1 car charger untuk perjalanannya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.