Langsung ke konten utama

Lego City, Anda Bangun Sendiri Kotanya

Lego CityAnda pasti familiar dengan permainan Lego. Saat ini, diantara banyak permainan atau game, Lego merupakan salah satu yang paling populer. Saking populernya, Lego kini muncul dengan berbagai versi, ada versi film, game online, game Playstation, Nintendo, dan lain-lain.

Lego tak hanya digemari anak- anak, tetapi juga disukai semua usia. Salah satu keunikan mainan yang berasal dari Denmark ini adalah mencari cara untuk memecahkan masalah. Anda dituntut untuk bsia menyusun sebuah rakitan benda; baik bangunan, kendaraan, maupun orang melalui sejumlah bricks (serupa batu bata) Lego.

Serunya bermain Lego saat menyusun bricks yang jumlahnya sangat banyak agar membentuk suatu bangunan atau benda sesuai dengan instruksi. Tatkala Anda bisa membangun suatu bangunan, lalu akan tertantang untuk membentuk bangunan atau benda lainnya.

Berbagai bangunan dan benda yang bisa dibangun dengan bricks merupakan produk Lego yang diberi tema Lego City. Lego City adalah sebuah tema yang diusung Lego saat merilis kumpulan bricks bangunan Lego. Seperti namanya, kumpulan Lego City berdasarkan kehidupan di kota, dengan model-model bangunan di kota, lengkap layanan daruratnya (seperti polisi dan pemadam kebakaran), bandara, kereta, konstruksi, dan pekerja sipil.

Melihat ke belakang, ide Lego City merupakan kelanjutan dari tema Lego Town yang lebih berkarakter wild west. Tema Lego Town sendiri dirilis pertama kali pada tahun 1978. Sejak diperkenalkan, berbagai subtema di bawah tema Lego City dibuat untuk menyambungkan kumpulan bangunan yang saling berhubuangan, seperti polisi, penjaga pantai, aparat darurat, bandara, penyelamatan, kereta, pemadam kebakaran, dan pelabuhan.

Dengan tema Lego City juga dibuat berbagai video game seperti Lego City Undercover dan Lego City Undercover: The Chase Begins. Video game tersebut dikembangkan oleh TT Games. Lego City Undercover dirilis untuk perangkat Wii U pada tanggal 18 Maret 2013. Dan sequelnya juga dirilis oleh Nintendo 3DS pada tanggal 31 April 2013.

Game Lego

Ada juga game Lego City My City. Game ini mempunyai grafis yang luar biasa dengan tingkat detil yang mendekati permainan yang tersedia untuk konsol. Di dalam game ini Anda harus berpartisipasi dalam tujuh permainan mini yang berbeda. Secara umum game ini meminta anda untuk melayani perintah yang dirilis.

Contohnya, dua permainan mini memposisikan anda sebagai polisi. Hal yang harus dilakukan adalah menangkap pencuri yang berjalan kaki, dan kedua memposisikan Anda pada pengejaran dengan kecepatan tinggi di jalanan kota. Dalam game mini lainnya, Anda bisa berganti menajdi tim penyelamat seperti pemadam kebakaran. Tujuan Anda adalah menyelamatkan sebanyak mungkin warga Lego City.

Bagi Anda yang suka mengoleksi bricks Lego, ada banyak took online yang menyediakan barangnya seperti blibli, tokopedia, dan lain-lain. Anda juga bisa mengoleksi game dan filmnya. Well, happy hunting!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.