Langsung ke konten utama

Diskon harbolnas, Hari Belanja Murah yang Bisa Anda Manfaatkan untuk Membeli Barang Impian Anda

Hari belanja online nasional atau yang lebih dikenal oleh para pelaku belanja online di Indonesia dengan sebutan Diskon harbolnas, merupakan hari dimana para pelaku bisnis online baik yang berupa toko online ataupun situs belanja online, memberikan diskon besar-besaran kepada konsumennya, sebagai wujud dedikasi dan perhatian atas kesetiaan yang telah diberikan oleh konsumen yang melakukan pembelanjaan pada bisnis online yang mereka miliki. Tidak hanya terbatas pada satu promo pembelanjaan saja, pada umumnya berbagai situs belanja online ataupun toko online akan memberikan berbagai promo menarik untuk membuat para pelaku belanja online mengunjungi toko mereka dan melakukan pembelanjaan dalam jumlah yang besar. Sehingga tidak hanya konsumen yang akan diuntungkan, namun usaha online pun juga dapat memperoleh keuntungan dari sistem yang ditawarkan tersebut.

Hari belanja online nasional yang diselenggarakan oleh para pelaku bisnis online di Indonesia ini, secara umum akan jatuh pada akhir tahun, dimana pada saat inilah bertepatan dengan sistem tutup buku yang mereka miliki, sehingga target pemasaran dan penjualan pun dapat diketahui dengan mudah oleh para pengelola bisnis online tersebut. Selain itu akhir tahun merupakan hari dimana sebagian besar masyarakat Indonesia akan memiliki banyak waktu luang serta sisa-sisa sistem pembelanjaan keuangan mereka, untuk dapat digunakan sebagai dana lebih dalam melakukan pembelanjaan, sehingga sangatlah pas jika hari pembelanjaan online nasional ini, dijatuhkan setiap akhir tahun.

Selain keuntungan yang dapat diperoleh para pelaku bisnis online, Anda pun para pelaku belanja online, juga dapat memanfaatkan Diskon harbolnas ini untuk mendapatkan berbagai barang kebutuhan Anda dengan harga yang murah dan jauh dibawah harga normal yang ditetapkan. Namun untuk melakukan pembelanjaan ini, Anda haruslah terlebih dahulu membuat daftar belanjaan, dengan lebih mengedepankan skala prioritas didalamnya. Pastikan bahwa Anda menempatkan berbagai barang kebutuhan pokok dan mendesak untuk Anda jadikan sebagai daftar teratas dalam pembelanjaan Anda. Dengan membuat daftar belanjaan inilah nantinya Anda akan dapat melakukan pembelanjaan dengan mudah dan cepat.

Hal lain yang perlu Anda perhatikan ketika melakukan pembelanjaan pada hari belanja online nasional yang jatuh pada setiap akhir tahun tersebut, antara lain adalah:

  • Menetapkan budget pembelanjaan dari dana berlebih yang Anda miliki, sehingga nantinya Anda dapat mengerucutkan pilihan barang sesuai dengan budget yang Anda miliki.
  • Melakukan perbandingan harga terlebih dahulu sebelum Anda melakukan pembelanjaan, agar nantinya Anda justru tidak terjebak pada harga mahal yang dibandrolkan untuk barang tersebut yang Anda butuhkan.
  • Memilih situs belanja online ataupun toko online terpercaya, yang memang banyak mendapatkan nilai positif dari para pelaku belanja yang pernah melakukan pembelanjaan didalamnya.

Memilih toko dengan sistem retur ataupun komplain barang, akan lebih disarankan bagi Anda, mengingat pada saat inilah banyak toko online ataupun situs belanja online, yang kebanjiran order, sehingga sangat dimungkinkan mereka melakukan kesalahan dalam pengiriman. Dengan adanya fasilitas retur gratis inilah, pembelanjaan Anda akan lebih aman untuk dilakukan, karena Anda dapat melakukan pengembalian barang.

Memanfaatkan Diskon harbolnas untuk melakukan pembelanjaan berbagai barang kebutuhan dengan harga yang murah, memang dapat membawa keuntungan tersendiri bagi kita. Namun demikian pastikan bahwa Anda benar-benar cermat dalam berbelanja, dan tidak membeli berbagai barang hanya dari keinginan saja, tanpa mempertimbangkan kebutuhan lainnya. Gunakan sistem pembayaran yang aman, dan jangan menyimpan data-data pribadi terkait dengan sistem pembayaran yang Anda lakukan pada media yang Anda gunakan untuk melakukan pembelanjaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Melakukan Pembayaran Ticket KA Melalui Indomaret

Sejak kemunculan layanan online, PT. KAI terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat terutama pengguna setia jasa kereta api di Indonesia. Salah satunya dengan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre 121 yang bisa dihubungi selama 24 jam penuh. Reservasi ticket melalui contact centre ini memang sudah lama diperkenalkan dan dirilis oleh PT. KAI. Sekarang calon penumpang dengan mudah bisa mendapatkan ticket kereta api tanpa antri hanya dengan menghubungi 121.Setelah calon penumpang melakukan pemesanan ticket kereta api melalui contact centre kereta api 121. Calon penumpang akan mendapatkan kode booking, kode pembayaran dan jumlah yang harus dibayarkan. Calon penumpang bisa melakukan pembayaran melalui atm atau transfer bank yang ditunjuk. Saat ini sudah hampir semua pembayaran dari bank mana saja bisa dilakukan.Kalau pas lagi gak ada saldo di atm, atau di rekening kita, sekarang ada cara baru lho melakukan pembayaran ticket online kereta api. Yaitu dengan da…

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan "user ID Anda telah terhubung dengan device lain"
Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email.
Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama.
Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata:

1.Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X.Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah.Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”.Jawab “TIDAK” pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID Permata…

Bocoran Daihatsu Ayla Terbaru 2020

Sepekan terakhir kabar kehadiran Daihatsu Ayla Facelift makin santer saja. Kabar ini pun juga diikuti dengan kembarannya yaitu Toyota Agya. Dan dikabarkan Daihatsu Ayla Facelift Terbaru 2020 ini rencananya akan dijual mulai bulan Maret ini.
Sejak kehadirannya beberapa tahun silam, Daihatsu Ayla sudah mengalami beberapa ubahan. Dan ubahan demi ubahan ada punya banyak perubahan diberbagai sektor.
Berikut beberapa photo-photo Daihatsu Ayla Terbaru 2020 yang terposting diakun @Indra_Fathan





Mulai dari fender depan, samping, dan belakang ada sedikit ubahan yang terlihat dari sisi eksterior. Velg yang digunakan pun mengikuti Sigra maupun Calya terbaru dengan dual tone yang terlihat makin tajam.
Apakah mesin yang digunakan masih menggunakan 1.000 cc dan 1.200 cc? Kubikasi lengkap belum diumumkan secara resmi, tapi melihat dari spesifikasi di LCGC masih akan menggunakan kapasitas mesin yang di angka tersebut.
Kita tunggu saja update berikutnya.