Langsung ke konten utama

Honda ADV 150, Honda Monkey dan Honda Genio Bikin Banyak Mata Melirik di GIIAS 2019

Baru saja diluncurkan, tiga sepeda motor teranyar PT Astra Honda Motor (AHM) yaitu Honda ADV150, Honda Monkey, dan Honda Genio berhasil memikat konsumen pecinta sepeda motor di Indonesia. Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ketiga model baru ini tercatat laris terjual sebanyak 2.254 unit dan memberikan kontribusi signifikan sebesar 79% terhadap total penjualan sepeda motor Honda.

GIIAS 2019 yang diselenggarakan sejak tanggal 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang menjadi saksi tingginya antusias pengunjung terhadap jajaran sepeda motor Honda yang dipajang. Selama pameran tersebut, AHM berhasil mengkukuhkan total penjualan sepeda motor Honda sebanyak 2.852 unit.

Tiga model teranyar Honda yang baru saja diluncurkan pada awal kuartal II/2019 berhasil menjadi model sepeda motor yang mendominasi penjualan. Honda ADV150 tercatat memberikan kontribusi terbanyak sebanyak 1.802 unit. Tidak hanya menjadi penyumbang penjualan sepeda motor Honda terbanyak pada ajang pameran ini, Honda ADV150 juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Motorcycle Visitor Choice yang dinobatkan oleh penyelenggara seiring besarnya minat pengunjung terhadap model skutik penjelajah jalanan Honda.

Selain Honda ADV 150, Honda Monkey dan Honda Genio juga menjadi penyumbang penjualan sepeda motor Honda terbanyak selama GIIAS 2019 berlangsung. Honda Monkey yang ikonik ini menyedot perhatian pengunjung dan berhasil laris terjual sebanyak 290 unit. Selain itu, motor skutikcasual fashionable Honda Genio berhasil terjual 162 unit selama pameran GIIAS 2019 berlangsung.

General Manager Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan pencapaian penjualan sepeda motor Honda pada pameran otomotif GIIAS 2019 mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda sebagai moda transportasi yang sesuai dengan gaya hidup konsumen yang beragam.

“Terima kasih kepada para pengunjung GIIAS untuk dukungan dan kepercayaannya terhadap sepeda motor Honda. Hal ini menjadi inspirasi kami untuk terus berupaya menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup konsumen, serta memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi konsumen di seluruh Tanah Air,” ujar Didi Kwok

Honda ADV150 merupakan skutik penjelajah jalanan canggih berdesain futuristik dan manly, serta sarat dengan kenyamanan. Didukung dengan mesin 150cc, Honda ADV150 dilengkapi beragam fitur canggih seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, serta sistem full digital panel meter yang dapat menampilkan berbagai informasi.

Honda Monkey menjadi motor yang unik dan ikonik dengan konsep Iconic-Fun Bike. Diperkenalkan pertama kali pada tahun 1961, model ini terus bertahan karena desainnya yang ikonik dan dimensinya yang compact, serta bobot yang ringan sehingga sangat menyenangkan digunakan untuk berkendara. Mesinnya yang berperforma tangguh juga menjanjikan pengendalian yang mudah saat berkendara.

Sedangkan Honda Genio merupakan pilihan skutik terbaru yang hadir pertama kali pada akhir Juni 2019. Memiliki desain casual dan fashionableserta ukuran bodi yang compact, performa lebih baik serta beragam fitur yang lengkap seperti soket charger untuk mengisi daya smartphone, layar display yang menyajikan beragam informasi, dan lampu LED. Honda Genio didukung oleh penggunaan frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.Model ini menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi 

Dicari Pengunjung

Selain Honda ADV, Honda Monkey, dan Honda Genio, model sepeda motor Honda lainnya juga dicari pengunjung selama pameran GIIAS 2019 berlangsung. Jajaran motor skutik Honda laris terjual sebanyak 2.441 unit. Sedangkan motor sport dan big bike Honda mampu memikat pengunjung dan terjual 379 unit. Di segmen lain, motor bebek Honda terjual sebanyak 32 unit.

Antusiasme pengunjung yang tinggi juga tampak terlihat di booth Honda yang selalu ramai dikunjungi konsumen setiap harinya pada area Hall 1A dan Hall 10. Tingginya minat konsumen ini mengantarkan booth AHM sebagai pemenang Favorite Booth Visitor Choice untuk area sepeda motor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK