Langsung ke konten utama

Yamaha Bantu Warga Bantul yang Terdampak Covid-19

Bupati Bantul, Suharsono memberikan apresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang ikut peduli kepada warganya akibat dampak dari Pendemi Virus Convid 19. Atas nama pemerintah Kabupaten Bantul, Suharsono mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Yamaha yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Bantul. Hal itu disampaikan oleh Bupati Bantul di Pendopo Kabupaten sebelum melepas rombongan dari team Yamaha dan SKPD terkait untuk penyaluran bantuan kepada warga. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Team Yamaha yang telah membantu warga saya, semoga amal ibadah dari Yamaha dapat balasan dari Allah SWT,” demikian disampaikan Bupati Bantul Suharso di hadapan komunitas Yamaha, Dealer, dan SKPD terkait, Kamis, 23 April 2020.







Pada saat pendemi Corona Convid 19 ini, secara khusus Yamaha dan juga bersama dengan komunitas motor Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) Yogyakarta memberikan bantuan paket bahan pokok kepada warga di Kabupaten Bantul sebanyak 875 paket. Paket bahan pokok tersebut terdiri dari beras, gula, minyak, mie instan dan masker. “Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Yamaha atas pemberian bantuan ini semoga bisa meringankan beban masyarakat akibat dari dampak Convid 19 ini,” tambahnya. Dalam pemberian bantuan ini, Yamaha bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Bantul menyalurkan paket bahan pokok tersebut di wilayah Kecamatan Jetis, Kecamatan Srandan, Kecamatan Kretek dan Kecamatan Sedayu. Selain itu paket tersebut juga diserahkan di Kecamatan Kasihan, kecamatan Imogiri dan Kecamatan Sewon.

Pada hari pertama dari rencana 7 hari penyerahan bantuan, salah satu warga di Kecamatan Jetis mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya dan warga yang lain. “Terima kasih Yamaha atas bantuan paket sembako yang kami terima, semoga Yamaha semakin di depan,” tutur Winarni, salah seorang warga di Kecamatan Jetis usai menerima bantuan.  Sebelumnya, dalam masa pendemi Convid 19 ini, Yamaha juga telah melaksanakan kegiatan CSR di beberapa wilayah, Jogja, Sleman, Magelang, Kebumen dan beberapa wilayah lainnya. Beberapa bantuan atau program sosial yang dilakukan Yamaha antara lain penyemprotan disinfektan di lingkungan perumahan dan tempat ibadah. Selaini itu juga pemberian cairan disinfektan, sabun cuci tangan, hand sanitizer, pemberian multivitamin hingga minuman wedang rempah. (**)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.