Langsung ke konten utama

Yamaha Umumkan Pemenang NMAX Jingle Competition 2020, Kamu Salah Satunya?

Di tengah pandemi COVID-19, tidak mematahkan antusias ratusan peserta untuk mengikuti NMAX Jingle Competition yang telah diselenggarakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) dengan semangat Two Yamahas, One Passion. Kini tiba saatnya, Yamaha akan mengumumkan 6 (enam) karya terbaik pilihan Yamaha dan Yovie Widianto melalui Live Instagram resmi Yamaha Motor (@yamahaindonesia) bersama Yamaha Musik (@yamahamusikid). Apakah kamu salah satunya?


“Saya sangat senang di hari spesial ini, bertepatan dengan ulang tahun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang ke-46 tahun, kami dapat mengumumkan pemenang NMAX Jingle Competition! Kompetisi tahun ini sangat ketat dan jujur saja saya ingin semuanya jadi juara satu,” ungkap Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

Melanjutkan kesuksesan Lexi Jingle Competition tahun lalu, NMAX Jingle Competition yang telah dilaksanakan sejak tanggal 1 Maret 2020 hingga 1 Juni 2020 tahun ini juga membawa hasil yang tidak kalah memuaskan dengan peningkatan jumlah peserta mencapai 100%. Hal ini menjadi bukti bahwa tanggapan masyarakat Indonesia terhadap acara NMAX Jingle Competition ini sangat positif.

Melonjaknya jumlah peserta NMAX Jingle Competition tahun ini merupakan bukti kesuksesan acara ini sekaligus membuktikan bahwa Yamaha Motor dan Yamaha Musik semakin Connected berlandaskan semangat Two Yamahas, One Passion.

Setelah melalui proses penilaian video yang sangat ketat, berhasil terpilih 6 (enam) pemenang dengan karya terbaik. Berikut nama-nama pemenang dan hadiah yang didapatkan :

- Juara 1 : Sodik Wardoyo & Team - mendapatkan Yamaha All New NMAX 155 Connected / ABS & Yamaha Pacifica PAC-611VFM 

- Juara 2 : Arief Taqien & Team - mendapatkan Yamaha Lexi S ABS & Yamaha THR10II Guitar Amplifier

- Juara 3 : Ahmad Fadhil Yulianto & Team - mendapatkan Yamaha Lexi S & Yamaha Sonogenic SHS-500

- Juara Harapan 1 : Rabbila Ranindanisa & Team - mendapatkan Uang Tunai 5 Juta Rupiah

- Juara Harapan 2 : Natanael Antoni Kurniawan & Team - mendapatkan Uang Tunai 3,5 Juta Rupiah

- Juara Harapan 3 : Muhammad Radityo & Team - mendapatkan Uang Tunai 2 Juta Rupiah

“Peserta NMAX Jingle Competition tahun ini penuh warna dengan usaha kreatif yang unik dan kualitasnya pun sudah sangat berimbang yang membedakan hanya angle penyampaian pesannya. Saya harap ajang kreatif dan positif seperti ini dapat terus dilanjutkan oleh Yamaha setiap tahunnya!” tutur Yovie Widianto, sebagai salah satu juri NMAX Jingle Competition.

Seluruh pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Yamaha melalui email nmaxjinglecompetition@yamaha-motor.co.idUntuk informasi pengumuman dan hasil karya pemenang selengkapnya dapat dilihat melalui akun Instagram resmi Yamaha Motor (@yamahaindonesia) atau Yamaha Musik (@yamahamusikid).

#NMAXJingleCompetition #Connected2Yamaha #KebanggaanIndonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir

Pernah mengalami pada saat transaksi, saat genting-gentingnya, eh aplikasi perbankan kena blokir karena salah memasukkan PIN ? Ini saya seperti yang saya alami beberapa waktu yang lalu tengah malam saat mau melakukan pembayaran atas suatu invoice. Duh, rasanya pasti males banget kalau harus ngantri ke bank esok harinya kan? Nah, untung saja kejadian ini gak perlu saya harus ngantre ke bank hanya gara-gara reset PIN atas PIN yang terblokir pada malam hari saat kejadian tersebut.  Lalu apa yang saya lakukan? Saya mencari informasi yang saya dapat melalui layar smartphone saya. Kebetulan pada saat kejadian, ada notif yang disarankan oleh aplikasi perbankan dari Bank Permata yang saya gunakan yaitu PermataMobile X untuk menghubungi PermataTel di nomor 1500111. Langsung seketika itu juga saya menghubungi layanan PermataTel di 1500111. Beberapa hal atau step-step Cara Mengatasi PIN PermataMobile X yang Terblokir Menghubungi PermataTel di nomor 1500111 Setelah tersambung, pilih layanan perban

Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama

Ini adalah pengalaman saya dengan PermataMobile X. Suatu hari saya ingin login PermataMobile X di handphone yang berbeda, saya mengalami kendala muncul pesan " user ID Anda telah terhubung dengan device lain" Dari beberapa cara yang pernah ditemukan di google ternyata tidak bisa digunakan. Namun akhirnya saya menghubungi langsung Permata Bank melalui layanan Permata Care melalui email. Setelah email dikirimkan, beberapa jam kemudian ada balasan tentang Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama. Berikut Cara Unlink Device User ID PermataMobile X Dari Handphone Lama yang diberikan oleh salah satu Staf Permata: 1.         Lakukan re-install aplikasi PermataMobile X (uninstall dulu, kemudian install kembali). 2.         Setelah re-install, lakukan registrasi ulang, sebagai berikut: Buka aplikasi PermataMobile X. Klik tombol “Mulai” pada bagian bawah. Jawab “YA” pada pertanyaan “Apakah kamu punya Rekening PermataBank?”. Jawab “TIDAK

5 Cara Merawat Jam Tangan Alexandre Christie

Jam tangan Alexander Christie tidak pernah berhenti berinovasi dengan model-model terbarunya. Ia tetap berada di puncak karena terus mengikuti tren fashion bahkan menjadi salah satu trend setter jam tangan dunia. Jam tangan Alexander Christie tidak sekedar produk jam biasa tapi juga symbol elegan dan maha karya seni bagi penggunanya Sejak kemunculannya lebih dari 50 puluh tahun lalu,  Alexander Christie tetap konsisten dalam setiap produknya. Para pencipta di balik produk jam ini menjamin kualitas tanpa kompromi dan menjunjung tinggi kesempurnaan pada setiap desain jam tangan yang dihasilkan. Semua jam menggunakan stainless steel kualitas tertinggi dan harus melewati pengujian yang teliti untuk melihat daya tahan jika digunakan setiap hari.